Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabur dari Rumah, Dua Gadis Remaja Jadi Korban Pencabulan 3 Orang Pria Baru Dikenal
Oleh : Hendra Mahyudi
Selasa | 09-04-2019 | 13:07 WIB
cabul3.jpg Honda-Batam
Ekspose kasus pencabulan dua gadis remaja di Sagulung. (Foto: Hendra).

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua gadis remaja di bawah umur menjadi korban pencabulan tiga remaja yang baru mereka kenal. Kejadian itu berawal dari kekesalan salah seorang korban akan situasi keluarganya, sehingga kabur dari rumah dan berakhir menjadi korban pencabulan.

Hal naas ini, terjadi pada hari Minggu (7/4/2019) kemarin. Saat itu, dua orang remaja yang masih berumur 14 tahun tersebut, sebut saja Mawar (14) dan Melati (14) di perkenalkan oleh Amad (saksi) seorang pria yang mereka kenal melalui facebook messenger pada pelaku.

Perkenalan awal dua gadis remaja tersebut pada hari Sabtu (6/4/2019), dan saat itu Amad sempat menyarankan mereka untuk kembali pulang. Namun karena kesal mereka menolak, dan Amad pun membawa kedua gadis remaja itu ke salah satu rumah makan di kawasan Perumahan Putri Hijau.

"Sesampainya di sana, mereka diperkenalkan dengan tiga orang (pelaku) temannya saksi," ujar Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto saat gala ekspose, Selasa (09/04/2019) pagi ini.

Rumah makan tersebut akhirnya menjadi saksi kejadian, 2 gadis yang masih di bawah umur tersebut menjadi korban pencabulan tiga orang pria yang baru mereka kenal.

"Pelakunya tiga orang, satu masih di bawah umur, yakni Ww (16) dan Yp (20) dengan korbannya Mawar, dan satu pelaku lagi AD (23), korbanya Melati," pungkasnya.

Editor: Chandra