Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

TNI-Polri Jamin Keamanan Pemilu, Waka Polda Kepri Imbau Masyarakat Berikan Hak Suara
Oleh : Hadli
Kamis | 04-04-2019 | 15:40 WIB
wakapolda-yan111.jpg Honda-Batam
Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Waka Polda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengajak masyarakat Kepri untuk tetap saling bersilatirahmi dan berpartisipasi datang ke TPS memberikan hak suara Pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Dalam peringatan Isra Mi'raj ini kita berkesempatan untuk tetap menjaga silaturahmi dan soliditas kita terutama dalam rangka menghadapi kegiatan kedepan yaitu pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 ini, TNI-Polri dan masyarakat bersama-sama menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk," ujar Waka Polda di Masjid Al-Halim, Kamis (4/4/2019).

Waka Polda mengatakan Polri tetap jadi promoter dalam rangka mendukung program pembangunan nasional.

"Diimbau juga kepada masyarakat di Kepulauan Riau mari Bersama-sama kita berpartisipasi dan berperan aktif di Pemilu tahun 2019, semuanya dapat hadir di TPS memberikan hak suaranya dengan Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia," ujarnya.

Menurutnya, TNI-Polri siap memberikan jaminan keamanan, jaminan tertibnya pemungutan suara dan sampai dengan akhir proses pemungutan suara itu sendiri.

"Jadi jangan khawatir bagi masyarakat, tetap beraktifitas seperti biasa dan melaksanakan pemungutan suara dengan semangat dan bahagia, pesta demokrasi kita sambut dengan suka cita," tutup Yan.

Editor: Yudha