Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Apartemen Kalani Tower Nuvasa Bay Bisa Dicicil Hingga 48 Kali
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 21-03-2019 | 16:52 WIB
nuvasa-bay11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kehadiran Nuvasa Bay di Batam. (Foto: Irwan).

BATAMTODAY.COM, Batam - Harga apartemen dari hari ke hari semakin melambung tinggi. Hal itu disebabkan terus meningkatnya permintaan sedangkan ketersediaan masih terbatas.

Oleh sebab itu, anda bisa berfikir dari sekarang untuk memiliki apartemen. Semakin cepat Anda membeli apartemen, makin cepat juga dapat menghindari kerugian yang mungkin terjadi akibat kenaikan harga properti.

Kalani Tower satu dari tiga tower yang dibangun Sinar Mas Land sebagai pengembang projeck township Nuvasa Bay bisa menjawap keraguan Anda dalam memiliki hunian berstaraf internasional.

Karena saat ini Nuvasa Bay memberikan penawaran yang menarik untuk Anda lewatkan, cicilan lebih panjang hingga 48 kali.

"Saat ini promonya kemudahan cicilan, lebih panjang mulai dari 42 sampai 48 kali cicil," ujar Project Sales Head Nuvasa Bay, Dina Mn Surdjo.

Kalani tower yang memiliki tipe studio, one bedroom, dan two bedroom juga bisa dibeli dengan cara Kreadit Pemilikan Apartemen (KPA), dimana uang muka alias DP bisa dicicil hingga 12 sampai 18 kali.

"KPA 15 persen bisa anda cicil selama 18 kali, KPA 10 persen bisa dicicil 12 kali. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 500 juta," terangnya.

Saat ini, Kalani Tower mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Maka tak heran sejak diperkenalkan pada akhir tahun 2018, saat ini Tower Kalani sudah terjual sebanyak 45% unit apartemennya.

"Saat ini kami sedang memasarkan Tower Kalani, yang memiliki banyak keunggulan seperti tower paling tinggi di cluster The Nove hingga fasilitas sky garden yang tidak dimiliki tower lainnya. Maka tak heran, saat ini sudah terjual sebanyak 45% dari total unit di Tower Kalani," ujar Raichan Bochari Rivai, Project Sales Nuvasa Bay.

Editor: Yudha