PKP

Nasi Goreng Beras Merah Kyan's Cafe, Lezat dan Kaya Protein
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 16-03-2019 | 15:17 WIB
nasi-goreng-merah1.jpg honda-batam
Nasi Goreng Beras Merah Kyan's Cafe. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY?COM, Batam - Nasi goreng merupakan satu diantara menu favorit masyarakat Indonesia. Variasi nasi goreng tiap wilayah punya ciri khas dan cita rasa berbeda. Ada nasi goreng jawa, nasi goreng seafood, nasi goreng mawut, nasi goreng pedas dan lain-lain.

Berbeda dengan nasi goreng kebanyakan, bahan nasi goreng di Kyan's Cafe menggunakan beras atau nasi merah. Beras merah memiliki kandungan serat lebih banyak dibandingkan dengan beras putih. Kandungan nutrisi seimbang yang terdapat dalam beras merah ini cocok bagi Anda yang ingin menyajikan hidangan sehat untuk keluarga.

"Nasi goreng beras merah memberikan pilihan para customer pola makan sehat. Karena nasi goreng beras merah sangat kaya manfaat dan banyak protein," ujar Ari, pengelola Kyan's Cafe, Sabtu (16/3/2019).

Dijelaskan, Kyan's Cafe menyediakan menu nasi goreng beras merah, yang kemungkinan jarang dijumpaidi cafe-cafe atau restoran lainya di Batam. Dengan hanya mengeluarkan Rp 35 ribu, sudah bisa menikmati paket kenyang nasi goreng merah Kyan's Cafe.

Proses pembuatannya, kata Ari hampir sama dengan nasi goreng putih. Hanya saja nasi goreng merah meski kaya dengan bamyak protein, tapi teksturnya lebih keras dibandingan nasi putih yang lebih lembut.

"Nasi goreng beras merah di Kyan's Cafe juga menggunakan telur mata sapi, dan sayur-sayuran seperti brokoli, wortel dan potongan tomat sebagai pelengkap," paparnya.

Bagaimana, Anda penasaran buruan datang ke Kyan's Cafe di Komplek Seruni Indah, tepatnya sebelah RS Harapan Bunda.

Editor: Yudha