Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HARRIS Resort Tawarkan Makan dan Berenang Sepuasnya di Rocksalt Beach Club
Oleh : Irwan
Senin | 11-03-2019 | 13:52 WIB
harris_hotel.jpg Honda-Batam
HARRIS Resort Barelang Batam

BATAMTODAY.COM, Batam - Nikmati keceriaan hari libur bersama keluarga di HARRIS Resort Barelang Batam yang ditawarkan oleh Rocksalt Beach Club akan menambah pengalaman baru di lidah anda dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda.

Johan F Siahaan selaku Executive Chef memperkenalkan paket untuk di outlet Rocksalt Beach Club, anda dapat mencoba menu makanan Sunday Brunch, dimulai jam 11.30 hingga 15.00 WIB sembari menikmati kolam renang dengan pemandangan pantai nan indah bersama teman, keluarga.

Paket yang disajikan yaitu Sunday Brunch dengan harga Rp250,000 nett/porsi, dengan sajian prasmanan yang dimulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama seperti Butter rice, Penne napolitan, Lamb kofta, Roasted stuffed chicken, Seafood mousseline, carving station Omelet, popcorn dan makanan penutup seperti kue-kue.

Tamu-tamu juga akan menikmati kesegaran jus jeruk dan es teh. "tamu-tamu yang tidak menginap dapat sepuasnya mencoba makanan dan minuman di Rocksalt Beach Club sangat cocok disantap bersama kerabat, keluarga sambil berenang di infinity pool, kemudian untuk anak-anak usia 4-12 tahun akan dikenakan biaya Rp150.000 nett/porsi," ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya makanan dan minuman di setiap otlet resort, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, Telepon 07784091111, Email restmgr-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com

HARRIS Resort Barelang Batam adalah sebuah resort yang menghadap ke laut, terletak hanya 5 menit ke tengara Batam Landmark-Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim. HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 173 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Pool View & Sea View) dengan ukuran 33m2,

HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi. Ini memiliki fasilitas yang tak tertandingi termasuk HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang tanpa batas, Spa, Pusat Kebugaran, Bay House, Harris Boutique,

Sebuah Pantai dengan Konsep Modern untuk Olahraga Rekreasi Motor & Non-motor, Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, Pojok Internet, Pusat ATM, Mini Mart dan Ruang Parkir Luas hingga 200 mobil. Resor ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 500 orang dengan 8 ruang pertemuan.

Editor: Surya