Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kejuaraan Inkanas Kapolri VIII di Padang Sumbar 2019

Raih Medali Emas di Padang, Brigadir Arja Bikin Bangga Kapolres Natuna
Oleh : Hadli
Minggu | 10-03-2019 | 15:32 WIB
bripda_arja_nattuna.jpg Honda-Batam
Brigadir Arja Nelta, Anggota Polres Perbatasan Natuna (tengah) (Foto: Hadii)

BATAMTODAY.COM, Padang - Di balik medali emas yang diraih tiga orang anggota Polri dari Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Polda Kepuauan Riau (Kepri) kelas Kata Beregu Polri Putra, ada sosok Brigadir Arja Nelta.

Bintara lulusan SPN Betung, Palembang, tahun 2006 itu bak leader yang terus memacu semangat dan memberikan saran kepada rekan sejawatnya, sebelum maupun sesudah pertandingan.

Arja ternyata Anggota Polres Perbatasan Natuna. Tidak hanya Bripda Raja Faisal.N dan Bripda Reynaldi Anuar.U, anggota Polri di bawah Polda Kepri lainnya juga turut menjadi perhatian Arja.

Sebagai angggota polisi perbatasan, prestasi yang diraih tidak hanya menjadi kebanggaan Arja. Kapolres Natuna, Nugroho Dwi Karyanto juga turut serta bangga dengan prestasi yang di raih anggotanya tersebut.

"Saya cukup bangga dengan prestasi yang diraih, luar biasa. Sebagai pimpinan sekaligus orangtua Arja di kesatuan Polres Natuna, saya sangat bangga dan berterima kasih kepada yang bersangkutan," ujar Nugroho.

Kemampuan beladiri karate yang dimiliki anggotanya itu, mampu membuktikan ke rekan-rekam sejawatnya bahwa yang bersangkutan mampu dan bisa untuk menjadi yang terbaik di Medan Laga dalam Kompetisi di Inkanas Kapolri VIII di Padang.

"Maju terus Bhayangkaraku untuk meraih Prestasi, demi membawa nama Organisasi, Institusi dan NKRI yang kita cintai dan banggakan ini," tutup Nugroho.

Editor: Surya