Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meme Isu Perselingkuhan Nurdin dan ASN Viral di Media Sosial Facebook dan Instagram
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 21-02-2019 | 19:52 WIB
MEME-NURDIN.jpg Honda-Batam
meme tentang isu perselingkuhan Nurdin mulai banyak di media sosial. (foto: Roland).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Isu perselingkuhan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dengan seseorang wanita berinisial D, seorang Aperatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Kepri ternyata telah menyebar ke setiap media sosial. Tidak hanya di Facebook, isu ini ternyata juga beredar di Instagram.

Seperti dalam akun instagram milik Rosi Andriani (Andri7132) ini. Ia terlihat menyebarkan meme terkait perselingkuhan antara keduanya. Bahkan, di dalam meme itu juga tampak foto dari sang istri Nurdin.

Tidak hanya itu, meme itu juga membuat tulisan yang kurang pantas untuk di konsumsi publik. Seperti, ada sekelompok ASN yang mayoritas kaum wanita. Ada sebanyak belasan meme yang disebar di akun instagram tersebut.

Di akun instagram itu, tidak hanya beredar kabar perselingkuhannya saja, tetapi juga beberapa meme yang bertuliskan bahwa gubernur Kepri memobilisasi ASN Pemprov Kepri untuk berpolitik praktis, yaitu mendukung paslon Capres nomor 2.

Baca: Dituduh Selingkuh, Polisi Segera Minta Keterangan Gubernur Kepri

Tampak juga tidak hanya gubernur Kepri yang dibuli di intragram, tetapi juga sejumlah pejabat lainnya di Pemprov Kepri.

Diberitakan sebelumnya D, salah seorang Aperatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah provinsi Kepulauan Riau melaporkan tuduhan perselingkuhan dengan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun ke Mapolres Tanjungpinang, Minggu(17/2/2019)pukul 21.00 WIB

Kabar itu beredar di grup info Pinang yang disebar oleh pemilik akun bernama Randu Dimas.

Editor: Chandra