Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ace Hardware Kini Hadir di Mall Botania 2 Batam Center
Oleh : Irwan
Kamis | 21-02-2019 | 12:52 WIB
ace_hardware2.jpg Honda-Batam
Promo Ace Hardware di Mal Botania 2

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai pionir dan pusat belanja perlengkapan, Ace Hardware melakukan perluasan area untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggannya saat berbelanja. Mulai besok, Jumat (22/02/2019), para pelanggan bisa mengunjungi Ace Hardware dikawasan Mall Botania (MB2) Batam Center.

Store Manager ACE Hardware, Bambang S mengatakan kehadiran Ace Hardware di Mall Botania menjadi alternatif belanja perkakas rumah, kantor dan kaya hidup masyarakat semakin dekat dengan lokasi customer.

"Setelah di Sungaipanas dan Nagoya, Ace Hardware mulai besok hadir di Mall Botania 2, lantai Ground Floor GF-A1," ujar Bambang, Kamis (21/2/2018) siang.

Menurutnya kehadiran Ace Hardware di Botania memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan di Sungaipanas dan Nagoya. Selain lebih dekat dengan customer, Ace Herdware Botania 2 memiliki peralatan belanja perkakas rumah dan perkantoran lebih lengkap.

"Ada toy box dangan varian permainan anak-anak dan alat fitnes home gym," ujarnya.

Selain itu, dihari pertama buka 22 Febuari sampai 3 Maret Ace Hardware memberikan promo kepada menarik kepada pelanggan. Mulai dari promo beli satu gratis satu, hemat 25-60 persen, serba 99 ribu dan dapatkan voucher Rp50 ribu dengan cara belanja produk Ace di www.ruparupa.com.

"Promonya berlaku sampai 3 Maret mendatang untuk informasi lebih lanjut bisa menghububgi ke No. 07788100270," pungkasnya.

Editor: Surya