PKP

Isak Tangis Warnai Rumah Duka

Bripka Kristian Dimakamkan di TPU Seitemiang Besok
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 14-02-2019 | 16:04 WIB
isak-tangis11.jpg honda-batam
Isak tangis dari keluarga almarhum Bripka Kristian di rumah duka. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jenazah Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus sudah dibawa ke rumah duka, Jalan Kangkung Blok III Nomor 54, RT 02/RW 11, Lubukbaja, usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Kamis (14/2/2019).

Sementara pantauan di rumah duka, rekan-rekan sesama polisi dan sanak keluarga mulai berdatangan untuk melayat.

Dari informasi yang didapat di lokasi, rencananya Bripka Kristian akan dimakamkan besok, Jumat (15/2/2019) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang.

Selain itu, isak tangis masih terus mewarnai rumah duka. Bahkan, keluarga terdekat seperti orang tuanya masih terus menyesali kenapa ia tidak menceritakan masalah yang terjadi dan justru mengambil keputusan demikian.

"Kenapa anakku.. ceritakan pada mamak apa yang terjadi di kantormu siang itu. Bisikkan ke mamak kenapa kayak gini. Gak percaya aku... kau manusia baik anakku. Ceritakan pada mamak, siapa yang meneleponmu siang itu..," ujar ibunya, di samping peti jenazah Bripka Kristian.

Perkataan tersebut terus diulang-ulang oleh ibundanya. Sementara tampak juga keluarga yang lain mencoba menenangkan ibunya.

Sejauh ini, awak media masih belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian, terkait hasil otopsi serta penyebab ia nekad mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.

Bripka Kristian sendiri, dikabarkan bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke kepalanya yang dipinjam ke temannya. Kejadian tersebut begitu cepat, sehingga upaya pencegahan tidak bisa dilakukan.

Editor: Yudha