PKP

Cafe La Pizza Swiss Inn Hotel, Tempat Nongkrong Nyaman dan Terjangkau
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 12-02-2019 | 15:28 WIB
kafe-la-pizza1.jpg honda-batam
Cafe La Pizza Swiss Inn Hotel. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nongkrong di Indonesia sudah ada sejak zaman dahulu hingga sekarang dan mengalami beberapa perubahan seiring berkembangnya zaman. Pada zaman dulu, nongkrong biasanya hanya dilakukan di warung kopi pinggiran. Tapi kini konsep kafe kekinian menjadi buruan banyak orang masa kini.

Cafe kini bukan hanya berfungsi sebagai tempat makan, melainkan tongkrongan yang asyik untuk mengobrol sambir berdiskusi bareng teman maupun keluarga.

Sehubungan dengan hal tersebut, sejumlah pengusaha berlomba menghadirkan cafe berkonsep menarik guna menarik perhatian pengunjung. Seperti cafe La Pizza yang berada di sebelah gedung hotel Swiss Inn Batam di Jalan Pembangunan, Batu Selicin, Lubuk Baja,

Cafe ini berada tepat di depan jalan utama. Saat melintas saja, Anda dapat melihat seluruh isi dalam kafe. Karena konsep kafe ini dikelilingi oleh kaca yang tebal dan trasparan, sehingga orang yang berada di dalam maupun di luar bisa saling melihat.

"Cafe La Pizza buka dari pukul 11.00-23.00 WIB, untuk malam minggu tutup sampai pukul 02.00 dini hari," ujar Fabiane, Public Relations Swiss Inn Batam.

Cafe La Pizza, memiliki sederet tempat yang nyaman untuk bersantai, Anda bebas memilih tempat duduk yang Anda sukai, baik itu di outdoor diluar ruangan tanpa AC dan in door dalam rungan. tempat duduk dan meja tampak unik, karena keseluruhanya berbentuk bulat dan berbahan kayu berwarna coklat.

Mulai dari tempat duduk hingga meja di desain semenarik mungkin, pastinya tempat duduk ini, bisa menjadi objek yang berbeda dari kafe yang lainnya. Selain itu saat berada di dalam ruangan suasana sejuk dan adem akan terasa nyaman, meskipun pandangan anda keluar terasa sangat panas.

Bahkan saat berada di dalam rungan, Anda juga diperbolehkan merokok, asalkan di dalam ruangan tidak ada anak kecil atau ibu hamil. Selain dilengkapi wifi gratis, anda juga bisa melihat siaran televisi langsung yang terpajang di sudut cafe. Baik itu dalam rungan maupun berada di luar ruangan.

"Di sini juga menyediakan proyektor mini bisa digunakan untuk nonton bareng atau aktivitas kerja lainya dan ada games catur dan kartu remi serta sederet buku dan komik. Cafe La Pizza bisa menampung pengunjung sampai 200 orang," tuturnya.

Gimana? penasaran bukan, selain memberikan kenyaman bagi Anda, Cafe La Pizza tidak akan menguras isi dompet Anda. Dikarenakan harga minum dan makanan sangat terjangkau bagai Anda anak kuliahan.

Editor: Yudha