Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

FOX Harris Pekanbaru, Hunian Bintang 4 Yang Berkesan
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 07-02-2019 | 16:16 WIB
fox-harris1.jpg Honda-Batam
FOX Harris Pekanbaru. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat bepergian ke suatu kota, penginapan menjadi hal utama yang harus dipikirkan. Bersih, nyaman dekat dengan pusat kota, merupakan pertimbangan yang akan dipilih setiap orang.

Salah satu merek hotel terbaru dari Tauzia Hotel Managment yaitu FOX Harris Hotel Pekanbaru mungkin bisa menjadi pilihan terbaik saat berada di kota terbesar di Provinsi Riau.

Dalam kesempatan ini Marketing & Branding Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru, Roselia Harianja berkesempatan memperkenalkan lebih dekat hotel berlantai 15 ini kepada awak media di Batam.

"Selain di Pekanbaru FOX Harris juga ada di dua kota, Bandung dan Bali. FOX Harris Pekanbaru berdiri sejak 8 Maret 2018 lalu, dan masih dibawah naungan Tauzia Group," ujar Roselia di Harris Batam Center, Kamis (7/2/2019) siang.

FOX Harris Pekanbaru berada di Jalan Riau No 147, Pekanbaru, Riau. Hotel ini berada satu gedung dengan Sadira Plaza, tentunya akan memudahkan Anda yang gemar berbelanja.

Terdapat 223 kamar, terdiri dari 205 merupakan tipe deluxe, 16 kamar tipe executive dan 2 tipe suite rooms. Selain itu, FOX Harris Pekanbaru juga memiliki fasilitas lainya seperti Spa, Gym, ataupun kolam renang yang berada dilantai 15 atau lantai paling atas. Disana selain bisa menikmati fasilitas, Anda juga berkesempatan menikmati pemandangan Kota Pekanbaru dari atas gedung FOX Harris Hotel.

Yang membuat beda FOX Harris Hotel Pekan Baru dengan Harris di kota lainya adalah sentuhan warna unggu yang akan Anda lihat disetiap sudut hotel. Selain itu kesan santai juga diterapkan di FOX Harris Pekanbaru dari segi pakaian yang digunakan para karyawan.

"Kita memberikan sentuhan yang berbeda dari hotel yang lainnya. Jadi tamu-tamu itu merasakan unik dan nyaman dengan beragam sentuhan yang berbeda. Mulai dari fox tail diberikan kepada tamu yang lakukan chek in, fox sihnature, fox on the roll dalamnya semacam lumpia dan fox dip semacam permen sebagai signature di FOX Harris Pelanbaru," ujarnya.

Jika Anda tertarik untuk menginap di FOX Harris Hotel Pekanbaru hanya dibanderol mulai dari Rp600 ribu per malamnya dan serta beragam promo spesial yang selalu dikeluarkan.

"Harga mengikuti hotel pada umumnya, kalau hari libur harga hotel beda dengan hari kerja. Kalau ada promo kita kasih harga spesial," pungkasnya.

Editor: Yudha