Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Grand Opening Besok

Makan Durian Sepuasnya Bayar Rp100 Ribu, Hanya di Istana Durian Datuk Amat
Oleh : Roni Ginting
Jum\'at | 25-01-2019 | 13:16 WIB
amat-durian1.jpg Honda-Batam
Istana Durian Datuk Amat. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda pecinta durian, jangan lewatkan kesempatan makan durian sepuasnya dengan hanya membayar Rp100 ribu. Promo ini diberikan Istana Durian Datuk Amat yang akan grand opening pada Sabtu (26/1/2019) besok.

Promo makan sepuasnya ini hanya berlaku untuk makan di tempat pada Sabtu (26/1/2019) hinga Minggu (27/1/2019). "Makan durian sepuasnya hanya bayar Rp100 ribu per orang," kata General Manajer Istana Durian Datuk Amat, Alfanshah Abdullah, Kamis (24/1/2019).

Grand opening Istana Durian Datuk ini dibuka mulai pukul 09.00. Ia menjelaskan, Setelah membuka gerai Durian Datuk, akan kembali membuka satu lagi resto yang menyajikan menu serba durian yakni Istana Durian Datuk.

Dalam promo yang digelar selama dua hari itu, pengunjung tak hanya bisa makan durian sepuasnya, namun diberikan paket gratis makanan ayam penyet, pecel lele penyet, tahu tempe penyet dengan sambal istimewa yakni sambal durian. Pengunjung juga diberi paket minuman gratis yang bisa dipilih teh obeng atau teh o.

"Jadi selain bisa makan sepuasnya, pengunjung bisa juga bisa dapat paket makan dan minum. Namun paket ini tidak bisa tambah, hanya satu paket per orang. Sedangkan durian bisa makan sepuasnya. Dalam waktu satu jam," ujarnya

Bagi pengunjung yang membawa anak akan mendapatkan paket gratis es krim durian. "Untuk anak-anak makan durian sepuasnya cukup bayar separuh harga atau Rp50 ribu," katanya.

Tak hanya memanjakan pengunjung selama dua hari saja, sebab Istana Durian Datuk juga akan memberikan promo mulai Senin 28 Januari hingga Jumat 1 Februari.

Di mana seluruh makanan dan minuman diskon 50 persen.Mulai pukul 13.00 Wib sampai 14.00 Wib.

Menu yang ditawarkan di resto ini serba durian, mulai dari es campur durian, es teler durian, es cendol durian, bubur kacang hijau durian, pancake durian, serabi durian, martabak mini durian dan masih banyak menu lainnya.

Tak hanya itu, resto yang berada di ruko nomor 1 s/d 6 lantai dua Hotel Vanilla, Penuin ini juga menyajikan menu makanan nusantara dengan harga terjangkau, mulai dari Rp10 ribu sd RpRp25 ribu.

"Lokasinya nyaman dan bagus bagi keluarga, tapi harga kaki lima," kata Alfan.

Resto ini juga menyediakan Photo booth dengan latar belakang perkebunan durian untuk pengunjung foto selfie. Bagi pengunjung yang hendak membeli bibi durian juga disediakan, yakni bibit durian unggulan Musang King dan Blackthorn.

"Kami juga memajang banyak bibit durian di resto. Bagi pengunjung yang hendak membeli bibit durian kami juga menyediakan. Harganya Rp220 ribu per pohon," ujarnya.

Editor: Yudha