Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Super Hoki, Cukup Rp 8 Ribu untuk Karaokean di Happy Puppy
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 24-01-2019 | 14:52 WIB
happy-karaoke1.jpg Honda-Batam
Promo Super Hoki Karoke di Happy Puppy. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di zaman modern uang Rp8 ribu cukup apa sih ! untuk makan saja mungki tidak cukup. Tapi di Karaoke Happy Puppy di Komp. Nagoya Hill Superblok Ruko, Jalan Teuku Umar, Lubuk Baja Kota Batam dengan Rp 8 ribu bisa menikmati karaoke 1 jam.

Caranya sangat mudah, Anda hanya cukup mengunjungi aplimasi Gojek di program Go Deals anda akan mendapatkan voucher Rp8 ribu. Setalah Anda mendapatkan voucher cukup menunjukan tanda bukti ke kasir Happy Puppy anda bisa menikmati karaoke di room Small dan Medium.

Program Go Deals ini berlaku setiap hari mulai 21 Januari sampai 20 Febuari 2019 mendatang. "Happy Puppy Karaoke berkerjasama denga Gojek menghadirkan promo super hoki hanya Rp 8 ribu bisa karaoke 1 jam pertama," ujar General Menager Happy Puppy, Fredy.

Tidak hanya bisa menikmati karaoke 1 jam pertama dengan Rp 8 ribu, tapi Anda juga bisa menikmati paket tersebut tanpa harus melamukan orderan minum mapun makana. Tapi untuk jam berijutnya harga room akan kembali normal.

Untuk room small di di hari biasa Rp 60 ribu satu jam berikitnya, sementara untuk hari Jumat sampai Minggu Rp90 ribu. Room medium yang bisa menampung 8 orang cukup Rp90 ribu dan hari Jumat sampai Minggu hanya cukup membayar Rp100 ribu.

"Kelebihannya jam pertama murah tidak perlu harus ada minimal order sudah bisa menikmati karaoke 1 jam. Tapi untuk jam berikutnya harga akan diseshaikan," ucapnya.

Fedy menjelaskan sdenga dikeluarkannya program ini, diharapkan dapat memanjakan konsumen dengan berbagai promo menarik salah satunya adalah promo Rp8 ribu. Selain itu program ini juga dalam rangka merayakan Chinese New Year. Karena umat atau masyarakat yang merayakan Chinese New Year identik dengan angka 8 yang artinya adalah keberuntunga atau hoki.

"Program ini yang pertama pastinya adalah dalam rangka merayakan chinese new year, selain memanjakan para konsumen dengan beragam promo. Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Gojek yang menurut kami semakin hari semakin besar degan segala ide2 kreatif dan juga tentunya Gojek memiliki pangsa pasar konsumen yang sangat besar," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut atau rsv anda bisa menghubungi 081927078910 (Freddie).

Editor: Yudha