Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paket Dinner Romantis di Valentine Day HARRIS Hotel Batam Center
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 23-01-2019 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang Valentine day yang dilaksanakan setiap 14 Februari mendatang, HARRIS Hotel Batam Center menawarkan paket dinner Valentine day berupa paket makan malam romantis yang lengkap.

Menu yang disajikan berupa set meal, jadi keluar satu satu hidangannya. Mulai dari Appertizer, soup, main course, dessert. Dilengkapi dengan complimentary chocolate truffle untuk setiap pasangan dan setangkai bunga rose untuk diberikan kepada pasangan. Hidangan lezat dibuat khusus oleh chef professional HARRIS Hotel Batam Center.

"Sebelum menikmati apperizer, tamu akan disuguhkan dengan welcome bread terlebih dahulu. Hidangan pertama atau appertizer yang akan disuguhkan adalah Poached Pear Salad with Sweet Beetroot Salad. Lalu Pumpkin soup, crispy bacon, whipped cream and beef truffle," kata Dila Bachmid, marketing and communication manager Shared Service HARRIS Batam Center.

Untuk main course, ada dua pilihan hidangan menu. Pertama Beef Wellington Served with Aujus, mushroom provencale, sauted turning mix vegetables cheese sauce and garlic mashed potato. Kedua grilled salmon served with beetroot pure, wrapped asparagus, potato wedges, and berrue blanch sauce.

"Jadi menu yang paling istimewanya pada dessert, yaitu fruit merengue with mojito sphrefication. Jadi menu dessert ini ada atraksi asap yang timbul pada saat penyajian," ujarnya.

Suasana dinner semakin romantis dengan adanya alunan musik piano klasik, tidak ada tema khusus dari HARRIS Hotel Batam Center, jadi tamu bisa tampil secantik dan setampan untuk pasangan. Dinner Valentine's day akan berlangsung dari pukul 18.30 sampai selesai. Tamu akan menikmati sajian menu istimewa spesial Valentine di Harris Cafe.

Reservasi paling lama H-1 sebelum valentine. Harga yang ditawarkan Rp450 ribu nett per couple atau pasangan.Informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi ke 0812 4227 878 (Rere) atau 0812 7560 3032 (Chandra).

Editor: Yudha