Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurdin Berharap The K Hotel Bisa Beri Kontribusi Bagi Daerah
Oleh : Charles
Senin | 14-01-2019 | 08:40 WIB
nurdin_k_hotel.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat meresmikan The K Hotel Batam

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun berharap dengan diresmikanya The K Hotel Batam akan mampu memberikan kontribusi bagi daerah, dalam membuka lapangan pekerjaan serta taat membayar pajak.

“Selain akan sebagai fasilitas dan tempat yang nyaman untuk menginap bagi wisatawan, hotel ini diharapkan mampu memberikan kontribusi pada daerah, khususnya dalam membuka lapangan kerja dan penerimaan PAD dari sektor pajak,"kata Nurdin saat menghadiri Grand Opening The K Hotel di Seraya, Kota Batam, Sabtu (12/1/2019)

Pemerintah tambah nurdin, sangat mendorong perkembangan sektor pariwisata di provinsi Kepri, dan kepada pemilik The K Hotel, Nurdin berpesan agar dapat ikut mengembangkan potensi wisata di pulau-pulau.

“Di Provinsi Kepri tersebar banyak pulau yang memiliki potensi dan daya tarik di sektor wisata untuk dikembangkan, maka dari itu mari kita lihat dan kelola agar kunjungan wisatawan meningkat,”kata Nurdin.

Pemerintah, katanya, akan memberikan kemudahan dalam pengurusan perizinan selagi tidak melanggar aturan. Hal ini agar investasi dan program pendukung pariwisata terus meningkat.

Selain itu, pemerintah juga meningkatkan dan membangun infrastruktur serta membenahi sektor transportasi untuk memperlancar arus barang, arus wisatawan dan pendukung lainnya

"Teruslah berbuat baik dan selalu menjaga hubungan dengan siapa saja agar selalu menjadi kenangan bagi lainnya,” kata Nurdin.

Sementara itu, Angelinus, perwakilan manajemen hotel mengatakan, sebelumnya hotel ini bernama Hotel Seruni, semoga dengan perubahan ini bisa membawa keberuntungan.

Dia berharap diresmikannya The K Hotel ini bisa memberikan kenyamanan dalam beristirahat bagi wisatawan.

Selain gubernur, dalam peresmian ini hadir juga Danguskamla Armabar Laksma TNI Dafit Santoso, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengky, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardana, Owner The K Hotel Budi Hartono dan Hengky Lederson, Mantan Kapolda Kepri Enjang Sudrajat, Mantan Kapolda kepri Yotje Mende dan Mantan Kasat Brimob Kepri Imam Santoso.

Editor: Surya