Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekjen MPR Ma'ruf Chayono Ajak Jajarannya Tingkatkan Kinerja di 2019
Oleh : Irawan
Minggu | 13-01-2019 | 17:32 WIB
maruf_cahyono2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sekjen MPR RI Ma'ruf Tjahjono

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Hingga akhir 2018, performa, kinerja, dan prestasi Sekretariat Jenderal (Setjen) MPR RI telah banyak mendapatkan apresiasi dan penghargaan dalam berbagai bentuk.

Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono mengungkapkan apresiasi tersebut di antaranya nilai Maturitas SPIP MPR yang sudah mencapai 3 dari awalnya 2,028 dan telah memenuhi tuntutan nasional dalam pencapaian tingkat maturitas, Reformasi Birokrasi berjalan bagus, serta pengelolaan anggaran yang juga bagus.

"Hal tersebut merupakan pencapaian luar biasa berkat kerja keras dan berat di lingkungan Setjen MPR RI," kata Ma'ruf dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/1/2019).

Saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Awal Tahun 2019 Biro Humas Setjen MPR RI di Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/1), Ma'ruf mengatakan ke depan perlu diperhatikan pentingnya saling mendukung dalam mempertahankan dan meningkatan performa serta kinerja Setjen MPR RI. Ini bertujuan demi meningkatkan layanan publik yang baik dengan tata laksana yang bagus.

"Jangan lantas berleha-leha dengan pencapaian tersebut. Sebab, masih banyak pekerjaan rumah Setjen MPR untuk mewujudkan prioritas-prioritas kerja di tahun 2019 dan tahun-tahun selanjutnya," tandasnya.

Sementara itu, acara Rakor Humas itu juga dihadiri Kepala Biro Humas Setjen MPR RI Siti Fauziah dan para pejabat serta staf di lingkungan Biro Humas Setjen MPR RI.

Editor: Surya