Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bisa Dipesan di Yamaha Alfa Scorpii Batam Center

Yamaha FreeHo Hadir dengan Fitur-fitur Canggih
Oleh : Redaksi
Senin | 07-01-2019 | 12:40 WIB
yamaha-freeho1.jpg Honda-Batam
Yamaha FreeHo. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Yamaha FreeGo jadi produk terbaru yang diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Yamaha FreeGo dengan mengusung tag line 'The Amazing Matic' memiliki sejumlah fitur yang cukup menggiurkan bagi konsumen.

FreeGo hadir dengan tiga tipe yakni Yamaha Free go, Free go S dan Free go ABS. Dengan hadirnya Yamaha FreeGo tentunya memiliki inovasi terbaru dari Yamaha, mulai cara mengisi bahan bakar yang simpel. Karena lubang tangki pengisian berada di posisi depan, sehingga pengemudi tidak perlu repot-repot membuka jok.

Tangki bensin dengan kapasitas 4,2 liter berada di dek kaki. Tangki dilindungi oleh pelat baja dan memiliki jarak terendah hingga 135 mm dari tanah seperti N-Max.

Selain itu, ukuran bagasi FreeGo diklaim mencapai 25 liter, bahkan lebih besar dari NMax. Dengan bagasi yang luas, anda bisa membawa sejumlah barang dan menyimpannya di dalam bagasi. Mulai menyimpan helm full face, jaket, sepatu, tas sampai bola basket ke bagasi FreeGo.

Tidak cuman bagasi, jok juga memiliki ukuran yang cukup panjang, yaitu mencapai 895 mm. Ruang kaki juga cukup lebar, sehingga bisa menambah kenyamanan ketika berkendara.

"Yamaha FreeGo sudah bisa dipesan di Batam di Yamaha Alfa scorpii Batam Center, Komplem Mahkota Raya blok A no 1-4," ujar Amir, Sales Supervisor Yamaha Alfa scorpii Batam.

Dengan tampilan zaman now, sepeda motor ini menggunakan Lampu LED yang lebih terang untuk dikendarai. Dalam keadaan darurat, pengemudi bisa memberi sinyal dengan menyalakan lampu hazarddi FreeGo. Salah satu fitur unggulan adalah Smart Key Sytem (SKS) yang merupakan sistem kunci keyless/tanpa kunci. Fitur ini membuat mengemudi lebih praktis dan aman, karena adanya Immobilizer dan Sistem Jawab Kembali (Answer Back System).

Pengendara Yamaha FreeGo juga nggak perlu khawatir kehilangan koneksi ketika bepergian. Karena, bisa mengisi daya smartphone melalui soket listrik yang tersedia

Dengan fitur Stop & Start System (SSS), bahan bakar menjadi lebih ekonomis, karena mesin secara otomatis mati ketika berhenti lebih dari lima detik. Konsumsi bahan bakar yang tidak perlu dan akan secara otomatis menyala ketika tuas gas diputar. Jadi, pengendara bisa menghemat uang untuk biaya pengisian bahan bakar.

Tiga tipe ya g berbeda juga terlihat dari segi warna, Free go hanya tersedia warna putih, hitam merah dan biru, sedangkan Free go S dan Free go S Abs hanya memiliki 2 warna yaitu merah dan abu-abu. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi 085272012762 atau 081364946722.

Editor: Yudha