Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tahun Baru, Wajah Baru Montigo Resort Nongsa
Oleh : Redaksi
Sabtu | 05-01-2019 | 17:16 WIB
MONTIGO.jpg Honda-Batam
Indahnya panorama pantai di Montigo Resort Nongsa Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tahun berganti, begitu pula penampilan Montigo Resorts, Nongsa. Montigo Resorts, Nongsa yang berlokasi di ujung kota Batam, yaitu tepatnya di wilayah Nongsa merupakan satu-satunya resort berbintang lima yang berada di pulau ini.

Pilihan aktivitas yang bisa dinikmati pengunjung pun semakin beragam, seperti atraksi yang baru-baru ini diluncurkan yaitu ATV, Motocross dan 4-Wheel Drive. Apabila tidak menjadi penggemar permainan pemacu adrenalin, anda bisa menikmati Virtual Room atau hanya sekedar bersantai di Montigo Swing, ayunan yang berada tepat di pinggir pantai Montigo.

Wajah baru pun terlihat dari interior restoran TADD'S yang baru saja di renovasi dan diperluas agar dapat menampung semua tamu yang menginap di resort ini. Beberapa pilihan menu baru pun bisa dinikmati di restoran TADD'S, di TIIGO Beach Club, di restoran Pantai ataupun di Cafe Montigo.

Pilihan villa pun semakin beragam, karena saat ini 1-bedroom villa yang sudah diluncurkan di Agustus silam, menjadi sebanyak 35 villa, yang awalnya hanya sebanyak 19 saja. Nantikan paket menarik yang selalu ditawarkan oleh Montigo Resorts, Nongsa Batam setiap bulannya. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengikuti jejaring sosial media @montigoresorts.

Editor: Dardani