Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buruan Beli Oppo, Dapat Hadiah Rumah Miiaran Rupiah
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 03-01-2019 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang ingin membeli gadget baru, saatnya memilih Oppo. Karena Anda berkesempatan memenangkan grand price dua unit rumah serta hadiah menarik lainnya. Promo ini digelar mulai dari tanggal 1 Desember 2018 hingga tanggal 31 Januari 2019 ini.

"Ini kesempatan bagus buat kita, beli handphone Oppo sekarang bisa menangkan hadiah rumah masing-masing senilai Rp 1 miliar," ujar Marketing Oppo, Fitri, baru-baru ini.

Fitri mengatakan, hadiah menarik yang bisa didapatkan konsumen tidak hanya rumah saja melainkan bisa menikmati jalan-jalan berbagai negara seperti ke New York, Dubai, Eropa hingga berkesempatan Umroh. Selain itu juga, ada hadiah Oppo, jam tangan dan lain sebagainya.

"Total hadiah yang disiapkan Oppo sebanyak 65 ribu hadiah dengan total sebesar Rp10 miliar lebih," ujarnya.

Untuk mendapatkan kesempatan lucky draw ini, customer cukup membeli produk Oppo di Opo Store dan di toko resmi patner Oppo selama periode berlangsung. Untuk produknya sendiri berupa Oppo Find X, Oppo F7 Series, Oppo A3s Series, Oppo A71, Oppo F9 Series, Oppo A7 dan Oppo A83.

"User juga harus mengundu aplikasi aplikasi Lucky Draw #MimpiJadiGampang yang tersedia melalui situs https://mimpijadigampang.oppomobile.id/," ucapnya.

Sementara itu, untuk harga Oppo seri A7 mengalami penurunan, semula dibandrol dengan harga Rp3.699.000 menjadi Rp3.299.000. Kata dia, beberapa fitur-fitur favorit disematkan didalam smartphone ini.

"Layarnya penuh dengan notch berbentuk tetesan air, kameranya mumpuni dan kapasitas baterai yang ekstra besar," ucapnya.

Untuk kameran depan sambungnya, resolusinya 16 MP dengan sensor yang terkait sehingga bisa mewujudkan layar HD+ Incell Screen yang berukuran 6,2 inci di penampang depan A7.

Sementara untuk kamera belakangnya ganda dengan resolusi 13+12MP. Kameranya juga sudah dilengkapi dengan fitur yag mempercantik berbasis kecerdasan buatan AI Beautification. "Layarnya juga sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass sehingga aman terhadap goresan," ucapnya.

Untuk informasi tentang lucky draw berhadiah rumah silakan kunjungi outlet resmi Oppo dan juga toko resmi patner Oppo.

Editor: Dardani