Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pameran di Mega Mall

Renyah dan Gurih, Coconut Roll Semprong Kampung Resepi Hanya Rp25 Ribu
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 27-12-2018 | 16:17 WIB
coconut-roll1.jpg Honda-Batam
Coconut Roll Semprong Kampung Resepi. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kampung Resepi Home Made menawarkan Coconut Roll semprong. Berupa cemilan rakyat yang berasal dari Indonesia. Coconut roll semprong ini memiliki rasa manis yang dihasilkan dari gula palm, sehingga baik untuk dikonsumsi serta berkarasteristik renyah dan gurih.

"Coconut roll semprong dari Kampung Resepi kaya akan aroma santan murni yang dikombinasikan dengan tambahan rasa sesuai varian yang tersedia," kata Leader Kampung Resepi Home Made, Ningsih, Kamis (27/12/2018) saat pameran di Mega Mall.

Coconut roll semprong di Kampung Resepi ini merupakan produk homemade yang memiliki cita rasa spesial hasil dari resep turun temurun dari nenek moyang. Terbuat dari bahan premium dan alami, menjadikan kue semprong ini aman dikonsumsi karena tidak mengandung pengawet, perasa, dan pewangi buatan.

Coconut roll semprong memiliki tiga varian rasa yakni original black sesame atau wijen hitam yakni wijen yang didatangkan langsung dari Kampung Sanggau yang berada di tepian Sungai Kapuas, Kalimantan Barat. Wijen hitam ini memiliki keunggulan dari segi aroma khas serta lebih renyah dibandingkan wijen hitam lainnya.

Lalu ada kue semprong rasa pisang yang tentu menggunakan produk pisang asli yang berasal dari jenis pisang barangan. Pisang barangan terkenal dengan rasanya yang lezat, serta kandungan nutrisinya yang tinggi. Rasa kue semprong rasa cokelat yang terbuat dari bubuk cokelat terbaik. Rasa cokelat ini sangat disukai anak-anak.

"Untuk harganya isi 125 gram Rp25 ribu, 220 gram Rp35 ribu, 600 gram Rp75 ribu. Semua rasa harganya sama," sebutnya.

Selain di lokasi pameran, Coconut roll semprong bisa dibeli di Taman Seruni Indah, Blok J No 16-17, Batam Centre. Di Ruang Tunggu Bandara, No 3 & 4.

Editor: Yudha