Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Partai Golkar Komitmen Perangi Peredaran Narkoba di Wilayah Bintan
Oleh : Syajarul
Selasa | 25-12-2018 | 13:32 WIB
hasriawady_golkar.jpg Honda-Batam
Anggota DPRD Bintan Hasriawady dari Partai Golkar (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Maraknya peredaran narkoba dikalangan generasi muda, khususnya di wilayah Bintan semakin memperihatinkan. Sehingga diperlukan ada komitnen bersama dari berbagai pihak.

Anggota DPRD Bintan Hasriawady dari Partai Golkar , Selasa (25/12/2018) mengatakan, dalam memerangi narkoba ini, tidak bisa hanya bertumpu kepada aparat penegak hukum saja, tapi perlu keterlibatan semua pihak terlebih peran orang tua terhadap anak anaknya.

"Kalau untuk memberantas narkoba, semua pihak harus terlibat, harus peduli akan hal ini. Kami dari Partai Golkar sudah sejak awak komitmen memerangi narkoba, terlebih di wilayah Bintan," kata Hasriawady.

Selain it, kata pria yang akrab disapa Gentong itu, dalam pemberantasan narkoba. Juga perlu adanya peran dari orang tua, terhadap anak anaknya, dalam pengawasan.

"Karana orang tua la yang paling tau akan perkembangan, dan setiap gerak grik anaknya. Orang tua juga merupakan satu satunya orang yang paling banyak memiliki waktu terhadap anak," kata Gentong.

Terkait terlibatnya salah satu anak dari kadernya, Gentong juga sangat menyesali. Namun dirinya mewakili Partai Golkan pada intinya komitmen memerangi peredaran narkoba. Terlebih diwilayah Bintan.

"Bintan harus bersih dari peredaran narkoba, yang berdampat merusak generasi bangsa. Mari kita sama sama menjaga negara dan daerah kita ini dari virus yang berbaha itu," ajak Gentong.

Editor: Surya