Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek KKP Amankan Seorang Calo Tiket di Pelabuhan Batuampar
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 20-12-2018 | 18:28 WIB
kkp-badawi.jpg Honda-Batam
Kapolsek KKP Batam, AKP Syaiful Badawi. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria dikabarkan diamankan jajaran Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KKP). Pria itu diduga telah melakukan praktek percaloan terhadap penumpang Kapal Kelud di Pelabuhan Batuampar, Rabu (19/12/2018) kemarin.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pria tersebut kedapatan menjual tiket kapal seharga Rp400 ribu kepada salah satu penumpang.

Aksinya tersebut, ternyata diketahui oleh petugas, sehingga dia langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek KKP di Sekupang. "Memang kemarin ada yang diamankan di sini (Pelabuhan Batuampar). Katanya seorang calo tiket. Tetapi kami tidak tahu pasti," ujar seorang tukang angkat barang di Pelabuhan Batuampar yang enggan disebutkan namanya, Kamis (20/12/2018) sore.

Sementara Kapolsek KKP, AKP Syaiful Badawi, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Namun dia belum mau memberikan keterangan lebih lanjut karena masih dilakukan pendalaman.

"Ada satu orang yang diamankan. Namun sekarang masih kita dalami. Nanti kalau pemeriksaan sudah selesai, akan dirilis oleh Pak Kapolresta Barelang," jawabnya singkat.

Editor: Gokli