Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Genting Highland Malaysia Surga Hiburan Wisatawan Dunia
Oleh : Harjo
Selasa | 18-12-2018 | 09:40 WIB
harjo-genting2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Swafoto wartawan BATAMTODAY.COM, Harjo, di salah satu sudut pusat hiburan dan pariwisata Genting Highland-Malaysia. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Kuala Lumpur - Genting Highland, salah satu surga hiburan bagi wisatawan dunia yang berkunjung ke Malaysia. Bagaimana tidak, Genting Highland yang berada di atas daratan tinggi tersebut, berhasil disulap menjadi tempat pusat berbagai macam hiburan.

Lengkap berbagai hiburan, fashion, restoran dengan ragam kuliner dan lainnya, selain itu didukung dengan fasilitas seperti hotel untuk memanjakan wisatawan yang berkunjung di dataran tinggi Genting, Malaysia.

BATAMTODAY.COM, yang berkesempatan berkunjung dan menelusuri berbagai sudut bagian dari Genting Highland, Minggu (16/12/2018), melihat langsung berbagai sajian, serta ribuan pengunjung yang berada di setiap sudut dataran tinggi itu. Tempat ini memang menjadi surga hiburan bagi wisatawan dunia.

Wisatawan berkunjung terlihat secara berkelompok, yang mengartikan kedatangan wisatawan jelas sebuah kelompok toursm dari berbagai belahan dunia, berkumpul untuk menikmati baik suasana, serta berbagai sajian yang disediakan oleh pihak pengelola Genting Highland.

"Daratan tinggi sangat didukung dengan alamnya indah, karena siapa pun bisa melihat suasana alam dari atas ketinggian. Ditambah lagi dengan fasilitas serba mewah yang disajikan, tentunya siapa pun yang datang sangat takjub," ujar Firdaus, salah satu wisatawan asal Sumatera ditemui di Genting, Malaysia.

Kedatangannya bersama dengan puluhan rekannya ke daratan tinggi Genting Highland, menurutnya karena ingin melihat langsung berbagai hiburan yang menjadi surga wisatawan dunia itu.

"Melihat berbagai fasilitas modern yang dipadukan alam yang sangat indah, jelas ini sangat menakjubkan. Wajar saja kalau sudah menjadi salah satu tujuan wisatawan dari berbagai penjuru dunia," imbuhnya yang diamini oleh sejumlah rekannya.

Editor: Gokli