Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mengusung Konsep Natural, KFC Hadir di Mall Botania 2
Oleh : Hadli
Rabu | 12-12-2018 | 20:04 WIB
soft-launching-kcf-mb2.jpg Honda-Batam
Soft launching KFC di Mall Botania 2 (MB), Rabu (12/12/2018). (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pusat perbelanjaan yang baru hadir di Batam yakni Mall Botania 2 atau MB2 menghadirkan KFC. Hadirnya gerai restoran cepat saji di MB2 ditandai dengan digelarnya soft launching pada Rabu (12/12/2018).

Pada kesempatan itu, sajian berbagai menu makanan di KFC langsung diserbu pengunjung pecinta ayam goreng khas KFC.

Ada yang berbeda KFC di MB2 ini dibandingkan KFC di tempat lainnya, di mana konsep lama desain yang kemerahan ditinggalkan, lebih mengutamakan natural. "Store KFC ini merupakan yang paling besar yang ada di Batam. Di mana store ini adalah store ke-15 yang berada di Batam dan merupakan store ke-647 di Indonesia," kata Regional Marketing KFC Sumbagteng (Batam Padang Pekanbaru), Ika Diah Rhanny yang ditemui di KFC MB2, Rabu sore.

Fasilitas yang ada di sini, tambahnya, yakni birthday area dan juga tersedia Wifi. Setelah grand opening, sambungnya, akan ada merchandise.

"Januari nanti grand openingnya, ini masih soft opening," ujarnya.

Dikatakannya, alasannya membuat tema yang berbeda di store KFC MB2 ini agar customers tidak bosan. Sehingga disiapkan dengan konsep modern dan menarik yang lebih nyaman untuk pengunjung.

"Untuk tempat bertemu dengan teman, keluarga dan rekan kerja pastinya oke dengan konsep baru ini," kata Ika kembali.

Meski konsep tempatnya berbeda, namun menu yang disajikan tetap sama dengan KFC di tempat yang lainnya. Sebanyak 30 orang kariawan siap melayani pengunjung dengan ramah.

"Menu tetap sama, untuk pelayanan juga tidak ada yang berbeda dengan KFC di tempat yang lain, kariawan diwajibkan mengutamakan keramahan dan santun. Hanya konsep tempat saja yang berbeda," tutupnya.

Editor: Gokli