Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Link Cafe Rayakan Anniversary, Beli Dua Botol Wine Gratis Satu
Oleh : Irwan
Selasa | 11-12-2018 | 08:28 WIB
The_Link_Cafe.jpg Honda-Batam
The Link Cafe memberikan promo beli dua botol wine gratis satu botol dalam rangka anniversarynya (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak terasa usia The Link Cafe sudah menginjak 2 tahun dalam melayani para konsumen di Batam. Tepat pada Jumat (14/12/2018) lalu, The Link akan mengelar even anniversary celebration bertajuk 'Campagne Showrs'.

The Link Cafe yang berlokasi di pusat perbelanjaan Nagoya City Walk akan memberikan hiburan menarik yang bisa anda saksikan. Dari hiburan live band, disc jockey (Dj), bartennder jugling hingga dipengujung acara akan ada perta kembang api.

"Pada anniversary bintang tamu kita DJ Abila Putri. Jadi ada dua DJ yang menghibur perayaan aniniversary kedua The Link Cafe, selain Putri juga ada DJ Y2ka," ujar Manajer The Link Cafe, Ekky, Senin (10/12/2018)

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan 7 Soul Band yang membuat anda bakalan nyaman dan betah saat nongkrong di The Link Cafe. Selain itu manajemen The Link Cafe juga memberikan promo berbagai minuman. Diantaranya beli dua botol Wine free 1 botol, 4 botol Singha gratis 2 botol, beli tiga liter Haineken free 1,5 liter, dan membeli 2 botol Sababay Ludisia free 1 botol.

"Promo kita beli 2 botol Wine gratis 1 botol. Tepat pukul 24.00 WIB, kami akan melakukan pesta kembang api," ujarnya.

Ekky mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam perayaan anniversary The Link Cafe yang kedua sejak berdiri 2016 lalu. Ia juga bersyukur telah menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat nongkrong yang aman dan nyaman untuk semua kalangan. Baik itu nongkrong bersama keluarga, kerabat, dan rekan kerja.

"Kami berharap kedepan Pariwisata di Batam lebih berkembang lagi dan berdampak positif pada cafe di Batam. Kami hadir bagi semua kalangan masyarakat dengan memberikan tempat nongkrong dan hiburan yang positif," tegasnya.

Acara ini juga didukunh oleh Haineken, Sababay, Singha, Komplek Nagoya City Walk, Rockout, dan Two Islanda. Bagi anda yang ingin hadir dalam anniversary The Link alangkah baiknya melakukan reservation terlebih dahulu di 07784102118. Karena kafasitas yang bisa tertampung hanya 200 orang.

Editor: Surya