Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Hari Antikorupsi 2018

Kejari Batam akan Tanamkan Jiwa Antikorupsi kepada Generasi Milenial Melalui Musik
Oleh : Putra
Minggu | 09-12-2018 | 15:45 WIB
kejari_batam_milenal.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kejari Batam akan menggelar Peringatan Hari Antikorupsi melalui musik (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam akan menggelar peringatan Hari Antikkorupsi 2018 pada Senin (10/12/2018) besok. Peringatan Hari Antikorupsi kali ini, Kejari Batam berkomitmen untuk menanamkan jiwa antikorupsi kepada generasi milenial melalui musik.

Peringatan Hari Antikorupsi yang diselenggarakan Kejari Batam besok bertemakan "Kaum Milenial Mendukung Antikorupsi".

Peringatan yang akan dilaksanakan di halaman Kejari Batam ini nantinya akan diadakan beberapa sesi acara seperti, pembagian stiker dan bunga kepada masyarakat di jalan raya dan acara hiburan yang akan diisi oleh grup band Boomerang serta beberapa grup band lokal.

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Batam, Filpan Fajar D Laia mengatakan, acara peringatan Hari Anti Korupsi kali ini bukan hanya sekedar acara hiburan semata. Filpan mengaku, konsep acara kali ini ditujukan kepada kaum milenial yang akan menjadi penentu masa depan bangsa.

"Tujuan kami adalah bagaimana kita menanamkan paham anti korupsi kepada para generasi milenial karena mereka inilah yang 10 atau 20 tahun ke depan memimpin bangsa ini," kata Filpan melalui telepon selulernya, Minggu (9/12/2018).

Tak hanya upacara, pembagian stiker dan bunga serta acara hiburan. Dalam peringatan Hari Anti Korupsi tahun ini juga akan dilaksanakan deklarasi anti korupsi oleh kaum milenial, Acara ini juga akan dihadiri oleh para tamu undangan dari FKPD Batam.

"Konsep acara ini mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk dari para personial grup band Boomerang ini, Kebetulan saya sudah kenal lama dengan mereka dan ketika saya sampaikan konsep acara ini, mereka dengan senang hati membantu. Demikian juga grup band lokal yang turut serta dalam acara ini. Mereka sangat mendukung penuh acara ini," ujarnya.

Acara ini mendapat dukungan dari pihak swasta seperti Yamaha Motor dan Sanford. "Mereka mendukung kami untuk memeriahkan acara ini," tutupnya.

Editor: Surya