Mobil Avanza Curian Ini Ternyata sudah Tiga Hari Berada di Jurang Kawasan Galang
Oleh : Hendra Mahyudi
Jum\'at | 07-12-2018 | 13:04 WIB
avanza-curian11.jpg honda-batam
Anggota Polisi sedang memeriksa mobil curian yang ditemukan dalam jurang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penemuan mobil Avanza BP 1382 MD warna merah di sebuah jurang berlokasi di Jalan Trans Berelang, daerah Cakang, Kecamatan Galang pada Rabu (5/12/2018) kemarin masih dalam proses penyelidikan Polsek Sekupang.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji mengatakan berdasarkan informasi yang didapat dari warga sekitar, diperkirakan Avanza merah itu tekah tiga hari berada di jurang.

"Kata warga sekitar mobil itu sudah tiga hari berada di jurang tersebut, dan hari ini hari keempat dan akan kita evakuasi dan di bawa langsung ke Mapolsek Sekupang untuk barang bukti (BB)," jelas Oji, Kamis (6/11/2018) kemarin.

Oji juga menambahkan, bahwa kasus ini akan terus dikembangkan dan proses penyelidikan akan terus dilanjutkam untuk mengungkap siapa pelaku pencurian mobil merah tersebut.

"Mobil telah kami evakuasi dan akan dijadikan barang bukti dan kasus ini masih akan kita lakukan penyelidikan," jelas Oji.

Diberitakan sebelumnya mobil Avanza merah BP 1382 MD itu dibuang ke dalam jurang dengan kedalaman lebih-kurang 30 meter.

Kondisi mobil itu tampak jelas dalam keadaan rusak parah bagian depannya, dan dibiarkan begitu saja selama tiga hari ujar seorang warga yang menjadi saksi mata.

Editor: Yudha