Pelaku Jambret Kembali Beraksi di Tanjungpinang, Seorang IRT Jadi Korban
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 07-12-2018 | 11:04 WIB
jembret-il-tpi.jpg honda-batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komplotan jambret kembali beraksi di Tanjungpinang. Kali seorang ibu rumah tangga menjadi korban, Meti Yuli, saat mengendarai sepeda motor di Bundaran Jalan Aisyah Sulaiman Km 8 Arah Dompak Tanjungpinang, Kamis (6/12/2818) malam.

Zahara, kerabat korban mengatakan, kejadian berawal pada saat temannya (Meti Yuli) hendak menuju ke salah satu pusat perbelanjaan yang terdapat di wilayah tempat kejadian. "Kakak itu (korban) saat itu membonceng anaknya yang masih kecil. Dompetnya diletakkan di box sepeda motor," ujar Zahara, Jumat (7/12/2018).

Ia menyebutkan, saat melintas di bundaran itu tiba-tiba ada dua orang pemuda berboncengan langsung menjabret dompet korban yang terdapat di box depan sepeda motornya.

"Di dalam dompet itu ada uang Rp700 ribu, Hp merek Oppo dan surat-surat berharap seperti ATM dan lain-lainnya," ungkapnya.

Temannya (korban) pada saat itu hampir terjatuh karena didorong pelaku jambret tersebut. Akibat kejadian itu, korban pun disebut sudah melaporkan kejadian itu ke Mapolres Tanjungpinang.

Terkait kejadian ini, keterangan resmi dari Polrest Tanjungpinang belum didapat.

Editor: Gokli