Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembacok Karyawan Cucian Mobil Langkisau Bengkong Akhirnya Ditangkap Polisi
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 28-11-2018 | 11:04 WIB
tsk-bacok.jpg Honda-Batam
Tersangka pembacok, Zizi (tengah) diapit tiga anggota Polri setelah berhasil ditangkap di Tanjungsengkuang. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hanya membutuhkan waktu 7 jam, pembacokan yang dialami Alpian Zebua (30), pekerja di cucian mobil Langkisau, Bengkong Indah berhasil diungkap Polisi.

Satu orang pria yang diduga pelaku turut diamankan di Tanjungsengkuang, Kecamatan Batuampar. Setelah kejadian sekira pukul 16.15 WIB di warung kelapa muda kawasan cucian mobil Langkisau Bengkong Indah, Selasa (27/11/2018). Malamnya sekitar 23.45 WIB, pelaku yang bernama Zizi Aldi Zeri (35), berhasil diamankan.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan Opsnal Satreskrim Polresta Barelang bekerjasama dengan Polsek Bengkong dan Polsek Batuampar.

"Pelaku sudah berhasil kita amankan. Sekarang sudah berada di Polsek Bengkong karena penanganan kasusnya di sana. Untuk lebih lengkapnya tanya ke Polsek Bengkong. Kita hanya memback up untuk melakukan penangkapannya," ujar Andri, Rabu (28/11/2018) pagi.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Iptu Ikhtiar Nazara menambahkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Sedangkan untuk kondisi korban, hingga kini masih berada di Rumah Sakit Budi Kemulian untuk proses penyembuhan.

"Pelaku masih diperiksa. Kalau korban sudah dioperasi dan masih dirawat di rumah sakit. Nanti akan kami informasikan lebih lanjut," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang pria bernama Alpian Zebua terpaksa harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK). Ia, menjadi korban pembacokan seorang pria tidak dikenal.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut sekitar pukul 16.15 WIB di warung kelapa muda kawasan Car Wash Langkisau Bengkong Indah, Selasa (27/11/2018).

Editor: Gokli