Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Pinang Kencana I Kaget Yusrizal Tinggal di Kompleks Mereka
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 08-11-2018 | 08:52 WIB
dokter-bejat1.jpg Honda-Batam
Rekonstruksi penganiayaan bidan W, tersangka Yusrizal memperagakan adegan penganiayaan. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Warga komplek Perumahan Pinang Kencana I Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang mengaku kaget, dokter Yusrizal Saputra SpOG, tersangka penganiaya Bidan W ternyata tinggal dikomplek perumahanya.

"Kaget saya lihat banyak polisi di sini, ternyata dokter itu yang aniaya bidan tinggal disini, " ujar Fida saat ditemui di komplek perumahan Pinang Kencana I Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, Rabu (7/11/2818).

Ia menyebutkan selama ini rumahnya itu setiap hari lampunya hidup tidak pernah mati baik itu siang maupun malam dan gorden jendela selalu tertutup tidak pernah terbuka dan dirinya jarang melihat ada penghuninya.

"Saya jaranglah lihat dia (Yusrizal Saputra, re) dirumah. Waktu itu saya lihat ada wanita kurus di rumah itu. Saya juga pernah lihat dokter itu masuk kedalam rumah setelah memarkirkan mobil nya," katanya.

Namun saat ditanya, dimana dokter tersebut berkerja warga tidak mengetahui. Tetapi pada saat diberitahu berkerja di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang laki-laki kaget. "Kok bisa padahal dokter, gimana mengurus pasiennya, " ucapnya

Pantauan di komplek perumahan ini tergolong sepi bahkan saat rekontruksi di tempat itu hanya ada beberapa warga yang ingin melihat tidak seperti komplek perumahan - perumahan lainnya.

"Komplek kami ini memang sepi seperti ini karena semua masih berkerja jam segini, " katanya sambil pergi.

Sebelumnya diberitakan Rekontruksi penganiayaan seorang bidan yang berinisial W, yang dilakukan oleh Dokter Yusrizal Saputra SpOG terdapat sebanyak 34 adegan.

Namun sebagian besar adegan selama satu jam diperagakan di dalam rumah dokter Perumahan Pinang Kencana I Blok A1 nomor 20 Jalan Raja Haji Fisabilillah KM 8 Atas Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang.

Editor: Surya