Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bagi Pecinta Susu, Cafe Maimilk Sediakan 17 Rasa Susu yang Buat Anda Ketagihan
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 22-10-2018 | 08:40 WIB
susu_maimilk.jpg Honda-Batam
Cafe Maimilk yang berada di Jl Raja Husein Blok H2 No12 &12B Mega Legenda sediakan 17 rasa susu

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pecinta susu, khususnya susu sapi, anda patut mencoba Cafe Maimilk yang berada di Jl Raja Husein Blok H2 No12 &12B Mega Legenda.

Karena, anda akan menemukan 17 menu minuman yang langsung di campur menggunakan susu. Tentu anda tidak akan pernah merasakan di cafe manpun.

"Di Batam yang tempat nongkrong temanya susu tidak ada. Makanya saya terpikiran saja temanya susu," ujar Herry Oner Maimilk Cafe.

Dari 17 minuman susu diantaranya ada rasa maimilk vanila, green tea, babble gum, melon, tiramisu, maimilk original dan masih banyak lagi . Namun kata Herry yang banyak diminati oleh customer ada rasa vanila, green tea, babble gum.

Apalagi harganya cukup terjangkau sayang untuk anda lewati. Untuk satu gelas reguler saja hanya dibandrol Rp10 ribu dan ukuran badak sebesar Rp15 ribu. Cukup murah bukan untuk anda mahasiswa atau anak sekolah yang masih bingung mencari tempat nongkrong yang murah tapi berkukitas.

"Konsep kita memang lebih ke anak mudah. Karena banyak anak sekolah yang masih mengharapkan uang jajan. Makanya harga masih terjangkau untuk semua kalangan," ujarnya.

Dalam waktu dekat, kata Herry akan ada menu minuman yang baru. diantaranya akan ada rasa taiti dan afokado. Tapi tidak semua bahan buah-buahan atau sejenisnya bisa disatukam dengan susu.

"Mungkin sampai sekarang sudah ada 30 menu maimilk, tapi hanya 17 yang diterima oleh coutomer. Contohnya seperti durian capur susu akan terasa aneh seperti tidak cocok dilidah," ujarnya.

Desain lokasinya sangat unik, mungkin hanya ada satu-satunya di Batam. Hampir seluruh bagian bangunan menggunakan kontainer, padahal bangunan semi autdoor ini terbuat dari genteng berbahan seng.

"Maimilk pertama buka pada November 2017 lalu. Konsep kontainer ini memang terinpirasi dari berbagai tempat angkringan di luar Batam, Bandung dan Jogja memang lagi tren konsep seperti ini,"ujar Herry Oner Maimilk Cafe.

Saat anda mengunjungi cafe Maimilk yang pertama anda lihat adalah bangunan semi outdoor dan indoor yang dihiasi berbagai lukisan yang sangat unik. Untuk bangunan indoor anda akan dikelilingi berbgai lukisan hewan sapi yang menempel pada kontainer berbahan seng.

Editor: Surya