Rasakan Sensasi Pedas Ayam Cobek Jo & Jane Resto
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 12-10-2018 | 14:40 WIB
ayam-cobek-kbc1.jpg honda-batam
Ayam Cobek Jo and Jane Resto. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Merasakan sensasi pedas tentu akan menambah selera makan. Apalagi ditambah dengan lalapan yang segar, tentu akan semakin menggoyangkan lidah saat menyantapnya.

Jo and Jane resto mempunyai menu spesial yang berasa nendang sambelnya ayam cobek.

"Sambalnya langsung diulek di cobeknya. Jadi masih segar, jadi ayam yang sudah digoreng langsung ditaruh ke cobeknya. Jadi dihidangkan langsung dengan cobek, cobeknya terbuat dari batu," ujar Indri, Menajemen Jo & Jane di King Business Center (KBC), Sabtu (12/10/2018).

Sambal yang terdiri dari cabai setan dan cabai rawit diulek bersamaan bersama dengan tomatnya. Terasa sangat pedas, dan menendang di mulut. Ditambah dengan gorengan ayam yang kriuk kriuk, akan menambah sensasi saat anda memakannya. Untuk melengkapi ayam cobek, ditambah pula lalapan rebusan daun ubi, kemangi, tauge, dan selada.

"Cukup Rp25 ribu, bisa menikmati pwdasnya ayam cobek," tuturnya.

Selain ayam cobek, makanan penutup yang bisa dirasakan adalah sop buah, starwberry mojito, cilok, cireng, hingga risoles raozen. Hingga menjual sambal cobek yang langsung siap santap.

Ada beberapa tempat Jo and Jane yaitu di Ayam Cobek Jo & Jane, Food Point Nagoya hill 2nd Foor. Jo & Jane Cafe, Mall Top 100 Batuaji, Lower Ground BloK B No 02 - 08. Jo & Jane Cafe, Komplek ruko La Vinca BCL Blok H No. 19 - 20, Batu Besar, 500 meter dari lampu merah Bandara dan Sungaipanas. Atau anda yang berada dikawasan Batam center bisa memesan ke No. 08117700331, Batuaji Top 100 bisa menghubungi ke No 08117700332.

Editor: Yudha