Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Liburan Anda Bersama Keluarga di Villa KTM Resort Batam, Harga Terjangkau
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 13-09-2018 | 11:28 WIB
villa-ktm.jpg Honda-Batam
Villa KTM Resort Batam pilihan tempat bersantai menikmati view laut Singapura. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menikmati keindahan Pulau Batam tak lengkap rasanya jika tidak bisa bersantai di tempat yang nyaman untuk memanjakan mata dan raga. Dan tempat yang nyaman itu di Pulau Batam adalah Villa KTM Resort.

Villa KTM Resort berlokasi di pinggir kota. Berada di Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Villa KTM Resort cocok untuk liburan bersama keluarga atau pasangan.

"KTM Resort lebih menjual viewnya yang langsung menghadap laut Singapura. Nyaman untuk mengisi hari libur. Karena suasananya jauh dari pusat kota dan lebih nyaman," ujar Agus, Sales Executive KTM Resort, Rabu (12/9/2018).

Villa yang tersedia di KTM Resort sekitar 32 kamar, 24 untuk family dua kamar dan 8 unit untuk single room. Singgle room cocok untuk anak bersama pasangan. Apalagi, kamarnya berada di atas laut. Tentunya suara ombak yang bergelia akan terdengar dikuping anda.

Untuk harga villa family di hari Jumat dan Sabtu anda cukup mengeluarkan Rp 1,5 juta. Sementara untuk Minggu sampai Kamis harganya cukup terjangkau buat anda hanya Rp 980 ribu. "Untuk harga kamar single room Jumat dan Sabtu delapan ratus ribu rupiah dan hari Minggu sampai Kamis hanya lima ratus enam puluh ribu rupiah," ujarnya.

Cukup murah bukan, untuk mengisi waktu libur anda bersama keluarga atau pasangan. Apalagi KTM Resort memiliki fasilitas bermain, seperti kolam renang, play ground, watersport, jetski, banana boat, pen ball, dan meja biliar.

"Dengan harga kamar, customer bisa menikmati fasilitas free kolam renang, wi-fi, play ground, dan gratis antar jemput dari Ferry Internasional Sekupang," pungkasnya.

Editor: Dardani