Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Hari Tak Ada Kabar, Debt Collector Ini Ditemukan Tewas di Rumahnya
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 10-07-2018 | 16:52 WIB
mayat-batumerah1.jpg Honda-Batam
Petugas mengangkat jenazah dept collector yang ditemukan tewas dalam rumahnya. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Yohanes Maria Viane Arifin (41), ditemukan tewas dan membusuk di kediamannya, kawasan Batumerah RT 23 RW 07 Batu Ampar, Selasa (10/7/2018).

Jenazah pria yang bekerja sebagai debt collector atau eksekutor dari perusahaan Mega Motor Finance ini, ditemukan pertama kali oleh teman satu kantornya yang mengecek ke tempat tinggalnya.

Pasalnya, yang bersangkutan sudah sudah dua hari tidak masuk kantor. Bahkan dihubungi juga tidak ada jawaban.

"Saya disuruh kantor untuk mengecek ke tempat tinggalnya, karena sudah dua hari tidak ada kabar. Ditelepon juga tidak diangkat," ungkap rekannya tersebut di lokasi.

Disebutkan, saat ia datang, tampak pintu depan rumah terbuka, namun pintu kamar terkunci dari dalam.

"Pintu kamarnya terkunci, jadi saya berusaha megintip dari jendela. Memang bau tidak sedap mulai tercium. Begitu lihat dicendela, tampak ia terbaring kaku dan membusuk," jelasnya.

Melihat kondisi itu, ia langsung memberitahu pada warga sekitar. Kemudian pihak kepolisian dari Polsek Batuampar juga dihubungi dan datang ke lokasi.

Saat ini, jenazahnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhyangkara Polda Kepri. Namun pewarta belum mendapat keterangan pasti terkait dugaan penyebab kematiannya.

Editor: Yudha