Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Lubukbaja Tangkap Seorang Pria Diduga Lakukan Penganiayaan di BCS Mall
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 14-04-2018 | 10:28 WIB
pukul-bcs.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Budi (35), terpaksa harus berurusan dengan Polsek Lubukbaja. Diduga, ia melakukan penganiayaan terhadap korban bernama Fernando (22) di BCS Mall.

Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Awal Sya'ban Harahap menyampaikan, penganiayaan ini terjadi pada Rabu (11/4/2018) kemarin di depan Salon Perfect BCS Mall. Belum diketahui penyebabnya secara detail, namun korban mengalami luka bengkak pada kepala beagian belakang, bibir pecah serta kaki memar.

Dijelaskan Awal, kejadian bermula saat korban datang ke BCS Mall untuk berjualan sekitar pukul 14.30 WIB. Kemudian sekitar pukul 15.30 WIB, korban naik ke lantai 3 dan duduk di depan Salon Perfect.

Di lokasi itu, antara korban dan pelaku berpapasan. "Tidak tahu kenapa, pelaku merasa jijik melihat korban. Pelaku yang masih ada di lokasi, mendekati korban dan menendang kaki kursi yang diduduki korban dan membuatnya terjatuh. Tidak hanya itu, pelaku terus menyerang dengan memukuli wajah korban," kata Awal.

Kejadian itu menarik perhatian pengunjung mall sehingga langsung dilerai. Sementara korban, langsung membuat laporan dan pihaknya datang ke lokasi untuk menangkap pelaku.

"Kita masih mendalami kasus ini dan mencari tahu apakah sebelumnya mereka saling kenal. Untuk korban, kondisinya sudah baikan," demikian Iptu Awal Syah'ban.

Editor: Gokli