Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jun Habisi Nyawa 'Wanita Malam' Teluk Bakau Pakai Kayu Balok
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 31-03-2018 | 14:16 WIB
jun-bunuh1.jpg Honda-Batam
Juni Aryandi alias Jun, terduga pembunuh Abellia Delta Wahyuni alias Meli (wanita malam Teluk Bakau, Nongsa). (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Juni Aryandi alias Jun, mengaku menghabisi pacarnya sendiri, Abellia Delta Wahyuni alias Meli, menggunakan kayu balok.

Ditemui BATAMTODAY.COM, Jun mengatakan aksi keji itu dilakukan saat korban baru pulang kerja dan berniat istirahat, Senin (26/3/2018) subuh, sekitar pukul 04.30 WIB.

Diakui, pagi itu ia kembali bertengkar dengan alasan kecemburuan korban terhadapnya. Emosinya memuncak setelah ditampar korban, sehingga ia gelap mata.

"Pagi itu kami ribut besar. Dia (korban) memaki dan menampar saya. Saya tidak terima perlakuannya itu," sesalnya, Sabtu (31/3/2018).

Tidak terima akan hal itu, Jun keluar dari kamar kos dan mencari kayu balok. Begitu dapat, ia langsung masuk ke dalam kamar.

Diceritakan, saat posisi korban berbaring menyamping ke kanan arah ke dinding. Sambil berbaring, korban masih terus marah-marah, sehingga tanpa pikir panjang ia langsung memukul bagian samping kiri kepala korban.

"Saya pukul kepalanya sekuat tenaga beberapa kali. Waktu itu dia tidur menyamping. Kepala sebelah kirinya yang saya pukul," ingatnya.

Setelah korban tidak bergerak dan darah segar keluar dari kepala korban, ia langsung meninggalkan lokasi dan mengunci pintu kamar. "Situasi saat itu masih gelap, dan saya langsung pergi dari sana," akunya.

Berita sebelumnya, seorang perempuan yang diketahui bernama Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), ditemukan tewas di dalam kamar indekos kawasan Telukbakau, Nongsa, Senin (26/3/2018) malam.

Penyebab kematian Meli dikarenakan luka di bagian lehernya. Selain itu, juga ditemukan luka akibat benda tumpul pada bagian kepala, patah berkeping pada tulang pelipis kiri, patah tulang tengkorak sisi kanan serta memar pada otak kecil.

Pengejaran yang dilakukan Tim Macan Polresta Barelang bersama Polsek Nongsa akhirnya berhasil dan membekuk terduga pelaku pembunuhan Meli yang bernama Juni Aryandi.

Editor: Yudha