Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Korban Pembunuhan

Sebelum Ditemukan Tewas, Warga Lihat Meli Pesan Nasgor Senin Subuh
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 27-03-2018 | 11:04 WIB
bakau-psk.jpg Honda-Batam
Jasad Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34) sebelum dievakuasi dari kamar kosnya di Teluk Bakau, Nongsa. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kematian Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), diperkirakan dalam rentang waktu dari pukul 05.00 WIB, Senin (26/3/2018). Pasalnya, sekitar pukul 04.00 WIB, korban masih dilihat oleh warga.

"Pukul 04.00 WIB, korban masih memesan nasi goreng di warung ibu kosnya. Bahkan sempat mengobrol dengan salah satu warga," ungkap Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Sihite, Senin malam.

Dijelaskan, kamar kos korban tepat berada di belakang warung pemilik kos. Ia subuh itu memesan nasi goreng dan dibuatkam oleh pemilik kos.

"Di warung itu, ada seorang warga yang duduk. Warga tersebut sempat menggadaikan satu ponsel pada korban. Korban juga mau bantu. Mereka saling kenal," lanjutnya.

Bahkan, ibu kos juga mengatakan bahwa sepatu milik korban masih ada di tempatnya. Kemudian korban mengatakan agar sepatu diletakkan di tempat ibu kos dulu.

"Ibu kosnya bilang, sepatumu masih ada disini. Dijawab korban, biar dalu bukde, nanti diambil," ulang Sihite.

Sementara saat ini, warga yang sempat bercerita dengan korban tengah dimintai keterangan untuk proses penyelidikan.

Berita sebelumnya, seorang perempuan yang diketahui bernama Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), ditemukan tewas di dalam kamar indekos kawasan Telukbakau, Nongsa, Senin (26/3/2018) malam.

Belum diketahui penyebabnya, namun korban ditemukan dalam kondisi telungkup dan terdapat luka pada bagian kepala.

Editor: Gokli