Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meli Diketahui Kerja Sebagai 'Wanita Malam' di Salah Satu Cafe di Teluk Bakau
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 27-03-2018 | 10:13 WIB
tewas-darah-2.jpg Honda-Batam
Jasad Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34) sebelum dievakuasi dari kamar kosnya di Teluk Bakau, Nongsa. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), perempuan yang ditemukan bersimbah darah di indekoas kawasan Kampung Teluk Bakau, Nongsa, diketahui bekerja sebagai wanita penghibur di cafe sekitar lokasi.

Keterangan pemilik kos tempat ia tinggal, Hariyati, saat ditanyai Polisi, korban baru tiga bulan tinggal di kamar kos itu. Sebelumnya korban tinggal di cafe tempat ia bekerja.

"Korban bekerja sebagai wanita malam (PSK) dan menerima boking maupun shortime," ungkap Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Sihite, Senin (26/3/2018) malam.

Dilanjutkan, korban sendiri sudah lama bekerja di lokasi tersebut dan terkenal tertutup. Bahkan rekan-rekan satu tempat kerja jarang yang memiliki nomor handphonenya.

"Keterangan yang kita kumpulkan, korban orangnya juga tertutup. Sekarang ini kita masih kembangkan dan meminta keterangan saksi-saksi," lanjutnya.

Berita sebelumnya, seorang perempuan yang diketahui bernama Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), ditemukan tewas di dalam kamar indekos kawasan Telukbakau, Nongsa, Senin (26/3/2018) malam.

Belum diketahui penyebabnya, namun korban ditemukan dalam kondisi telungkup dan terdapat luka pada bagian kepala.

Editor: Gokli