Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban Pemerkosaan di Atas Angkot Ini Sebut Pelaku Tiga Kali Setubuhi Dirinya
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 22-03-2018 | 09:50 WIB
korban-perkosaan1.jpg Honda-Batam
Korban perkosaan di atas angkot saat dimintai keterangan di Mapolresta Barelang (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Indah (nama samaran), korban pemerkosaan oleh Adefrid Yan Piter Miha alias Ivan (31) di atas angkotnya, terlihat masih trauma mendalam dengan apa yang dialaminya.

Bahkan ia langsung membantah kalau pelaku mengaku melakukan hanya dua kali. "Tiga kali ia setubuhi saya," aku korban, saat ditanyai Polisi di Mapolresta Barelang, Kamis (22/3/2018) subuh.

Saat ditanyai penyidik, korban banyak bermenung dan terlihat tidak fokus. Tampak jelas rasa trauma dengan kejadian yang tidak ia sangka sama sekali. Tidak itu saja, korban juga tampak sulit untuk berjalan karena menahan sakit pada selangkangannya.

Diakui korban, pertama kali ia disetubuhi di jalan dekat Kepri Mall. Kemudian ia dibawa ke Ocarina. "Di Ocarina dua kali ia lakukan. Pertama di pinggir jalan. Kemudian saya dibawa lagi ke ruko kosong di sana," terangnya.

Sebelumnya, dikarenakan nafsu birahinya, sopir angkot yang diketahui bernama Adefrid Yan Piter Miha alias Ivan (31), nekat memperkosa seorang gadis di dalam mobilnya, Rabu (21/3/2018) malam.

Beruntung, Tim Macan Polresta Barelang, di bawah komando Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan yang mendapat laporan dari korban langsung melakukan penindakan, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk membekuknya.

Editor: Udin