Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sopir Angkot Bejat Ini Perkosa Penumpangnya di Jalan Kepri Mall dan Ocarina
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 22-03-2018 | 09:26 WIB
tim-macan-polresta-barelang-bersama-sopir-angkot.jpg Honda-Batam
Adefrid Yan Piter Miha alias Ivan (31) usai ke luar dari Rumah Sakit (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi bejat Adefrid Yan Piter Miha alias Ivan (31) memperkosa Indah (nama samaran-red), seorang perempuan yang diketahui salah seorang karyawan PT di kawasan Mukakuning, dilakukan di dua tempat yang berbeda.

Awalnya, pelaku memperkosa korban di jalur lambat dari Kepri Mall arah ke Polresta Barelang.

Setelah selesai di sana, pelaku membawa korban ke arah Ocarina, kemudian di tempat gelap mobilnya diberhentikan dan kembali melakukan aksi bejatnya.

"Seingat saya melakukannya dua kali pak. Pertama di jalan dekat Kepri Mall, kedua di dekat Ocarina. Mobil angkot saya berhentikan di pinggir jalan," ujar pelaku saat ditanyai BATAMTODAY.COM, Kamis (22/3/2018) subuh.

Pemerkosaan itu terjadi pada Rabu (21/3/2018) malam, saat korban baru pulang bekerja. Kemudian di Simpang Kepri Mall ia menaiki angkot pelaku dengan maksud pulang ke kosannya kawasan Seipanas.

Pelaku yang dipengaruhi alkohol, tidak dapat menahan nafsu bekatnya, sehingga langsung mengambil kesempatan dengan mengancam akan membunuh korban jika melawan.

Sebelumnya diberitakan, dikarenakan nafsu birahinya, sopir angkot yang diketahui bernama Adefrid Yan Piter Miha alias Ivan (31) itu, nekat memperkosa seorang gadis di dalam mobilnya, Rabu (21/3/2018) malam.

Beruntung, Tim Macan Polresta Barelang, di bawah komando Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, yang mendapat laporan dari korban langsung melakukan penindakan, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk membekuknya.

Editor: Udin