Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Onani di Tempat Umum, Pemuda di Sagulung Ini Dihajar Warga
Oleh : Yosri Nofriadi
Kamis | 08-03-2018 | 13:26 WIB
onani-1.jpg Honda-Batam
Inilah pemuda yang bertindak tak senonoh dengan onani di tempat umum. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tindakan tak terpuji dilakukan oleh Mh (20). Pemuda yang diduga mempunyai kelainaan seks yang cukup parah ini sengaja memamerkan kemaluan dan melakukan onani di tempat umum di perumahan Puskopkar, Batuaji, Kamis (8/3/2018) pagi.

Sebelum diserahkan warga ke Mapolsek Batuaji, warga Putri Hijau, Kecamatan Sagulung tersebut sempat menjadi sasaran pengeroyokan massa yang marah atas perilaku yang tidak terpuji yang ditujukanya.

Aksi yang tidak terpuji yang dilakukan Mh itu dilihat warga yang melintas pinggir jalan perumahan. Warga kaget melihat Mh mempertunjukkan kemaluannya dan memainkan "burungnya" di tempat yang ramai dilalui warga sekitar.

"Onani dia dibawah pohon, ditujukan kepada ibu-ibu yang lewat. Ya teriak lah ibu-ibu. Makanya dipukul warga dia," ujar Rina seorang warga.

Neta warga lainnya mengatakan, aksi tak terpuji yang ditunjukan oleh Mh yang tergolong aneh dan nekad itu sudah di lakukanya sebanyak dua kali di tempat yang sama.

"Sudah dua kali dia begini. Minggu lalu pernah gini juga tapi tak ada yang berani melapor. Mungkin tadi warga sudah geram melihat dia," ujar Neta.

Akibat perbuatannya itu Mh tidak saja harus menerima luka lebam di sekujur tubuh karena diamuk massa, tapi juga harus berurusan dengan polisi.

Kanit reskrim Polsek Batuaji Ipda Yanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Setelah diintrogasi kata Yanto Mh diketahui memiliki gangguan jiwa. "Orang gangguan jiwa itu. Orang stres itu," ujar Yanto singkat.

Editor: Yudha