Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Keren, Tugu Adipura Bintan Jadi Spot Baru untuk Selfi
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 05-01-2018 | 13:50 WIB
Apri-Selfi-Tugu-Adupura1.gif Honda-Batam
Bupati Bintan Apri Sujadi selfi di Tugu Adipura. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tugu Adipura di depan Masjid Raya Nurul Iman Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) ternyata menyimpan keindahan. Terdapat berbagai fasilitas dan pemandangan menarik untuk spot foto atau selfi dalam tugu yang dilengkapi gedung menyerupai tanjak melayu itu.

Bupati Bintan, Apri Sujadi kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan, bundaran Tugu Adipura di simpang empat menuju Kota Tua, Taman Kota, Relif Antam itu didesain seindah mungkin, serta dilengkapi dengan berbagi fasilitas yang cocok dijadikan spor selfi bagi pengunjung.

"Kalau ini bukan hanya sekedar Tugu Adipura saja, di dalamnya kita juga lengkapi dengan fasilitas air mancur, kolam ikan mini dan dindingnya juga kita hias. Untuk menarik perhatian wisatawan yang berkunjung ke daerah kita," ujar Apri saat meninjau Tugu Adipura di Kecamatan Bintan Timur, Jumat (5/1/2018).

Namun, kata Apri untuk melakukan selfi atau berkunjung ke tugu tersebut hanya bisa pada waktu-waktu tertentu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Lewat dari waktu tersebut, maka pintu gedung yang berbentuk tanjak melayu itu bakal dikunci rapat.

"Kalau untuk pengunjung yang menikmati fasilitas, kita gratiskan. Tapi saya minta tolong segala fasilitas yang sudah disiapkan itu, agar dapat dijaga dan dirawat bersama-sama," imbuh Apri.

Editor: Yudha