Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bek Asing Bali United Antusias akan Natal di Bali
Oleh : Redaksi
Senin | 25-12-2017 | 09:00 WIB
bek_bali_united.jpg Honda-Batam
Bek anyar Bali United asal Brasil, Demerson Bruno Costa (kiri), sangat antusias bakal merayakan Natal di Bali. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

BATAMTODAY.COM, Denpasar - Menjadi pesepakbola profesional harus sudah siap dengan kesibukan yang ekstra padat. Terutama bagi para pemain asing, mereka kerap menghabiskan momen spesial di negeri orang.

Salah satunya yang dialami bek anyar Bali United, Demerson Bruno Costa. Pemain asal Brasil itu dipastikan akan merayakan Hari Raya Natal di Bali, jauh dari kampung halamannya.

Perayaan Natal di Bali bakal jadi yang kali pertama bagi Demerson. Untuk itu, ia tetap mengaku antusias untuk merayakan Natal di Pulau Dewata.

"Saya tetap di Bali saat libur nanti. Penerbangan dari Bali ke Brazil membutuhkan waktu lebih dari sehari dan itu akan menguras energi."

"Kebetulan keluarga saya juga sudah berada di Bali dan saya memilih untuk merayakan Natal dan Tahun Baru disini," kata Demerson dikutip dari situs resmi klub.

Mantan pemain bertahan Serawak FA itu juga mengaku langsung merasa kerasan dan nyaman bergabung bersama Serdadu Tridatu.

"Saya sangat nyaman dengan suasana di tim ini. Para pemain, tim pelatih dan ofisial sangat bersahabat. Suasana alam di Bali juga sangat indah, seperti yang saya nikmati saat berkunjung ke tempat water sport siang kemarin."

"Selain itu dukungan fans juga sangat luar biasa," kata pemain 31 tahun itu menutup pernyataannya soal kehidupan di Bali.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Dardani