Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungan Kehormatan Pangarmabar ke Dubes RI di Lebanon
Oleh : Harjo
Selasa | 19-12-2017 | 08:50 WIB
kunjungi-kudubes-si-Libanon.gif Honda-Batam
Pangarmabar, Laksamana Muda TNI Aan Kurnia SSos, melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Lebanon di Kantor KBRI Lebanon (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Lebanon - Pangarmabar, Laksamana Muda TNI Aan Kurnia SSos, melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Lebanon di Kantor KBRI Lebanon. Sabtu (16/12/2017).

Melalui rilis yang disampaikan ke redaksi BATAMTODAY.COM dijelaskan, kunjungan kehormatan tersebut dilaksanakan kepada Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Lebanon, HE Achmad Chozin Chumaidy di Kantor KBRI Lebanon.

Dalam kunjungannya, Pangarmabar menyampaikan rangkaian kegiatan Admiral Inspection UNIFIL yang akan dilaksanakan selama berada di Lebanon, di antaranya kunjungan kepada MTF Commander dan kunjungan kepada Prajurit KRI USH-359 yang tergabung dalam Satgas MTF Konga XXVIII-J/UNIFIL.

Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar mengucapkan terima kasih kepada Dubes RI beserta Staff KBRI di Lebanon yang telah menerima kunjungan Pangarmabar. Sehingga seluruh kegiatan Admiral Inspection dapat terlaksana dengan baik. Kegiatan kunjungan diakhiri dengan sesi foto bersama.



Dalam kunjungan kehormatan tersebut, Pangarmabar didampingi oleh Kepala Dinas Material Angkatan Laut (Kadismatal) Laksamana Pertama TNI Ir Aziz Ikhsan, Dansatgas MTF Konga XXVIII-J/UNIFIL Kol Laut (P) Alan Dahlan, Atase Pertahanan RI Untuk Mesir Kol Laut (P) Kemas Muhamad Ikhwan dan Chief Of Staff MTF Kol Laut (P) Ahmad Wibisono.

Editor: Udin