Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Akhir Tahun, Bupati Bintan Perketat Pengawasan Pembangunan Proyek Fisik
Oleh : Harjo
Senin | 18-12-2017 | 16:50 WIB
Bupati-Bintan-Apri-Sujadi4.gif Honda-Batam
Bupati Bintan Apri Sujadi. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Demi memastikan seluruh pekerjaan pembangunan berjalan sesuai perencanaan, Bupati Bintan Apri Sujadi perketat pengawasan seluruh pekerjaan pembangunan fisik.

"Akhir tahun ini terus mengawasi seluruh pekerjaan pembangunan fisik yang ada di Kabupaten Bintan. Alhamdulillah, 90% pekerjaan pembangunan fisik sudah terealisasi, namun ada beberapa pekerjaan yang akan kita pantau terus yakni pekerjaan landscape dan gerbang masuk kawasan perkantoran Bintan Buyu," ujar Apri, Senin (18/12/2017).

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bintan, Herry Wahyu melalui Kabid Perkim Bayu Wicaksono mengatakan bahwa proses pekerjaan pemasangan lampu jalan Lintas Barat segera selesai.

"Tahapan proses pekerjaan sejauh ini berjalan sesuai rencana, jelang akhir tahun pekerjaan akan selesai," tutupnya.

Diketahui, beberapa pekerjaan pembangunan fisik yang dilakukan di tahun 2017 antara lain pembangunan jembatan Pengujan, pembangunan stadion olahraga, pembangunan Gedung Community Centre, pembangunan Pelabuhan Rakyat Dakomas, pembangunan Tugu Adipura, pembangunan Landscape dan gerbang pintu masuk kawasan perkantoran Bintan Buyu serta pemasangan penerangan jalan umum (PJU) di Jalur Lintas Barat.

Editor: Yudha