Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Malam Tahun Baru di Best Western Premier Panbil
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 29-11-2017 | 13:14 WIB
malam-tahun-baru1.gif Honda-Batam
Perayaan Tahun Baru di Best Western Premier Panbil dikemas meriah. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tak terasa kita sudah hampir berada di penghujung tahun 2017. Best Western Premier Panbil kembali mengadakan acara pergantian tahun pada hari Minggu, 31 Desember 2017.

Konsep Carnival dan dilengkapi dengan segudang hiburan yang pastinya tidak akan membuat bosan sambil menunggu pergantian tahun.

Rudy Praharanto selaku Ketua Panitia New Years Eve 2018 Best Western Premier Panbil menjelaskan, konsep Carnival untuk acara malam tahun baru di Best Western Premier Panbil karena ingin membuat suasana berbeda dan lebih hidup untuk para tamu yang datang sambil menunggu pergantian tahun 2017 ke 2018.

"Tema tahun ini pirates atau bajak laut. Kami akan menghadirkan suasana dan berbagai macam games serta hiburan yang biasa kita jumpai di pasar malam. Seperti games lempar gelang ke dalam botol, stand permen kapas, serta yang paling menarik adalah tenda khusus untuk tarot reader dan juga peramal, serta masih banyak lagi," ujar Rudy pada Rabu, (29/11/2017).

Hiburan lain yang disediakan oleh pihak hotel yaitu special performance dari Black end White Magic Batam. Juga penampilan dari Optimus Band serta Live Female DJ Kiran dan tarian persembahan special dari Wansendari Dancers akan menghadirkan pertunjukan yang pastinya akan sangat memukau para tamu.

"Tim Black end White Magic yang beranggota 3 orang ini siap menyulap seluruh tamu dengan kebolehan mereka. Tak tanggung-tanggung, mereka juga akan adakan close up magic yaitu permainan sulap ke satu persatu meja tamu yang hadir," jelasnya.

Harga yang ditawarkan oleh pihak hotel yaitu Rp 399.000 nett/pax sudah termasuk tiket masuk ke Sisoding Grand Ballroom, photo booth, New Years Eve Gala Dinner.

"Akan ada menu special yang telah disediakan oleh Executive Chef Best Western Batam serta dapat mencoba aneka games selama acara dengan konsep Carnival acara dimulai dari pukul 19.00 hingga 00.00 wib," ujarnya

Menu yang ditawarkan antara lain aneka macam salad dan soup, 6 stall yaitu Stall Roast Lamb, Roast Rib Eye, Chinese Roast Duck, Sushi, Noodles dan Shrimp. "Vegetable Lasagna serta Ice Cream juga turut melengkapi hidangan all you can eat ini, serta ditutup dengan aneka dessert yang pastinya akan menyempurnakan gala dinner malam tahun baru di Best Western," paparnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, bisa segera hubungi Best Western Premier Panbil di nomor (0778) 371 888 atau email di fb.adm@bwpremierpanbil.

Editor: Yudha