Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

WN Singapura Tewas Peluk Bantal di Kamarnya
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 10-01-2011 | 10:10 WIB

Batam, batamtoday - Chia Poog Soon (45) warga negara Singapura ditemukan tewas di rumahnya di perumahan Orchid Park blok D No.52, Batam Centre, Minggu (9/1) malam pukul 19.00 WIB. Korban ditemukan tewas dalam keadaan berbaring sambil memeluk  bantal di dalam kamarnya di lantai 2 rumah itu.

Korban diketahui bekerja di PT Jaya Asiatic, sebuah perusahaan galangan kapal di daerah Tanjung Muncang. Korban adalah seorang Project Manager.

Keterangan dihimpun menyebutkan, korban pada hari naas itu tinggal sendiri di rumahnya, karena para kawanya sesama warga Singapura yang tinggal serumah dengan korban pada hari itu sedang kembali ke Singapura, karena hari libur.

Aceng, pembantu di rumah korban bersama seorang satpam di perumahan tersebut adalah saksi yang pertama kali menemukan korban yang tengah berbaring di kamarnya. Karena curiga melihat keadaan pisik korban, Aceng segera menelpon pihak kepolisian.

Pihak Kepolisian, baik dari Polsek Batam Kota maupun Polresta Barelang yang tiba di TKP segera melakukan olah TKP. Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, jenazah korban segera dilarikan ke RSOB untuk visum.

Kasus ini tengah dalam penyidikan Polresta Barelang.