Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toyota Luncurkan New Fortuner 2024 di Kepri, Hadir dengan Komitmen Terhadap Keunggulan
Oleh : Aldy
Sabtu | 28-09-2024 | 13:44 WIB
New-Fortuner.jpg Honda-Batam
New Fortuner 2024 resmi diluncurkan di seluruh cabang Agung Toyota se-Kota Batam, Sabtu (28/9/2024). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota, yang merupakan dealer resmi Toyota di wilayah Riau, Jambi, Bali, Bengkulu, dan Kepulauan Riau (Kepri), secara resmi meluncurkan New Fortuner 2024 pada Sabtu (28/9/2024). Peluncuran dilakukan serentak di seluruh cabang Agung Toyota di Kota Batam.

New Fortuner 2024, yang merupakan model terbaru dari segmen Sport Utility Vehicle (SUV), hadir dengan tiga varian yaitu GR Sport, SRZ-VRZ, dan G Type. Mobil ini mengusung desain eksterior yang lebih sporty dan elegan, interior mewah, serta dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih canggih.

"New Fortuner hadir dengan Commitment to Greatness. Sebagai bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, kami menghadirkan kendaraan yang tangguh, gagah, dan sporty namun tetap elegan. New Fortuner cocok menjadi pilihan untuk menemani aktivitas sehari-hari," ujar Yunus Arif Prabowo, Regional Manager Agung Toyota Wilayah Timur.

Yunus juga menjelaskan bahwa Toyota Safety Sense (TSS) telah disematkan pada New Fortuner. Fitur ini mencakup Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Blind Spot Monitor. Selain itu, New Fortuner juga mendapatkan pembaruan fitur T-in Touch yang mencakup In-Car Connectivity dan Out-of-Car Connectivity.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur in-car wifi hotspot berbasis jaringan broadband 4G/LTE melalui head unit dan RSE, serta fitur remote immobilizer yang dapat diakses melalui aplikasi mToyota. Fitur tambahan lainnya mencakup find my car, stolen vehicle tracking, guest driver alert, geofencing, dan safe driving reward.

Dalam peluncuran di Kepulauan Riau, Agung Toyota memperkenalkan dua varian New Fortuner yaitu 4x4 GR-Sport dan 4x2 2.8 VRZ with TSS. Pada acara tersebut, simbolis penyerahan unit pertama kepada pelanggan juga dilakukan.

Selain itu, para tamu undangan, pelanggan, dan media yang hadir diberi kesempatan untuk mencoba langsung performa New Fortuner melalui sesi test drive. Dengan demikian, mereka bisa merasakan keunggulan mobil ini secara lebih dekat.

"Kami berharap New Fortuner dapat menjadi solusi mobilitas yang memenuhi kebutuhan masyarakat di segmen SUV. Kami berterima kasih kepada pelanggan setia yang terus mempercayai Agung Toyota," tambah Yunus Arif Prabowo.

Yunus juga menegaskan komitmen Agung Toyota untuk terus memberikan pelayanan mobilitas yang aman dan nyaman bagi pelanggan di wilayah Riau, Jambi, Bengkulu, Bali, dan Kepulauan Riau, serta berharap Agung Toyota tetap menjadi pilihan utama bagi pelanggan Toyota.

Editor: Gokli