Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Informa Furnishings Nagoya Hill Beri Potongan Langsung Hingga Rp4 Juta
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 23-11-2017 | 09:02 WIB
Informa-Furnishings-Nagoya-Hill.jpg Honda-Batam
Informa Furnishings Nagoya Hill memberikan promo yang menarik yaitu 'promo potongan langsung' (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishings Nagoya Hill sebagai leader market untuk retail furniture di Indonesia kembali memberikan penawaran–penawaran menarik untuk para membernya dan juga untuk para pecinta furniture yang berkualitas.

Saat ini kembali Informa Furnishings Nagoya Hill memberikan promo yang menarik tentunya untuk kebutuhan kebutuhan seperti rumah, kantor, hotel, restouran, cafe, sekolah dll yang membuat para membernya memburu kebutuhan furniture berserta accsesoriesnya .

Assisten Manager Informa Furnishing Nagoya Hill, Rosidin, menjelaskan bahwa Informa Furnishing Nagoya Hill memberikan promo yang baru dan menarik yaitu 'promo potongan langsung' hingga Rp4 juta yang berlangsung sampai dengan hari Minggu tanggal 26 November 2017.

"Para member Informa dengan belanja minimal Rp30 juta akan mendapatkan potongan langsung Rp4 juta, dengan berbelanja minimal Rp25 juta akan mendapatkan potongan Rp2 juta dan dengan berbelanja minimal Rp13 juta akan mendapatkan potongan Rp1 juta," katanya, Rabu (22/11/2017).

Promo ini katanya lagi, berlaku untuk pembelian product furniture all transaksi. Selain itu, juga dapatkan promo menarik lainnya bagi para member Informa yakni cukup berbelanja Rp1,5 juta untuk product home accesories harga normal, langsung mendapatkan promo 'Beli 2 Gratis 1' dan promo ini berlangsung hingga hari Minggu tanggal 26 November 2017.

"Selama periode promo ini berlangsung, Informa memberikan beragam penawaran menarik. Keuntungan berbelanja di Informa lainnya yang bisa dinikmati pelanggan adalah fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank dan BNI serta cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan yang bekerja sama dengan INFORMA seperti Kredit Plus dan Home Kredit," paparnya.

Selanjutnya untuk para member Informa yang belum menukarkan point rewardnya dengan voucher belanja, juga sangat diharapkan untuk segera menukarkannya agar point rewardnya yang sudah terkumpul tidak hangus, karena masa berlaku pointnya hanya satu tahun saja, juga free delivery dan instalasi bagi pemegang member Informa.

Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda kunjungi Informa Furnishing Nagoya Hill Mall yang dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 Wib pagi hingga ke pukul 22.00 Wib dan hubungi call center di 0778-7493880 atau e-mail : informa.care@homecenter.co.idfollow

Editor: Udin