Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aplikasi myXL Postpaid Tawarkan Diskon 20 Persen Penerbangan AirAsia
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 04-11-2017 | 16:02 WIB
Sale-Airasia-XL1.gif Honda-Batam
Diskon penerbangan AirAsia melalui aplikasi myXL Postpaid. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aplikasi myXL Postpaid memberikan promosi diskon 20 persen untuk pemesanan penerbangan AirAsia.

Bertrand Samuel sinabariba, Corporate Communication XL Axiata Area Sumatera menjelaskan, cara untuk mendapatkan diskon 20 persen dari AirAsia yakni buka aplikasi myXL Postpaid, Klik banner promo AirAsia yang mencantumkan kode promo dan Anda akan diarahkan ke Google Play Store atau App Store untuk mengunduh aplikasi AirAsia.

"Lalu buka aplikasi AirAsia untuk mencari jadwal penerbangan yang Anda inginkan dan masukkan kode promo saat pemesanan tiket via aplikasi AirAsia. Anda akan mendapatkan tiket penerbangan dengan diskon 20 persen," katanya Sabtu (4/11/2017).

Promosi ini hanya berjalan selama tiga hari dimulai dari tanggal 3-5 November untuk pemesanan. Sedangkan periode perjalanan dari tanggal 3 Januari 2018 sampai 26 April 2018.

"AirAsia Sale hanya 3 hari ini aja, lewat dari tanggal pemesanan yang ditetapkan tidak bisa mendapatkan promo potongan 20 persen lagi," ujarnya.

Untuk promo dengan AirAsia itu berlaku untuk pelanggan baru dan pelanggan lama XL Prioritas. Ayo segera unduh aplikasi tersebut dan dapatkan promo harga spesial penerbangan AirAsia.

Editor: Yudha